Sukses

Relationship

10 Tanda Pasangan Mencintaimu Seperti Kamu Mencintainya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan yang dijalani mendatangkan kebahagiaan penuh baginya maupun pasangan. Siapapun yang sedang mencintai pasangannya dengan tulus, ia juga berharap pasangannya memiliki perasaan yang sama kepadanya. 

Mengutip dari laman cosmopolitan.com, ada beberapa tanda jika pasangan mencintai kita seperti kita mencintainya. Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan tulus mencintai kita dan tak akan pernah meninggalkan kita seperti apa yang kita lakukan padanya. Apa saja tanda tersebut?

Tanda Pasangan Mencintaimu dengan Tulus

Inilah beberapa tanda jika pasanganmu mencintaimu dengan tulus seperti kamu mencintainya. Simak baik-baik ya. 

  1. Dia merencanakan hubungan kalian di masa depan dengan baik. Dia meyakinkanmu bahwa hubungan kalian tak hanya sebatas hubungan pacaran tetapi juga pernikahan dan hubungan jangka panjang yang lebih terencana dengan baik. 
  2. Dia membagi password ponsel, akun sosial media bahkan atmnya. Pasangan yang tulus mencintaimu tak akan pernah merahasiakan apapun darimu termasuk merahasiakan pasword penting pribadinya. 
  3. Dia akan mempost sesuatu tentangmu. Ia yang tulus mencintaimu tak akan malu untuk berbagi kisahnya denganmu kepada orang lain. 
  4. Pasangan yang mencintaimu seperti kamu mencintainya juga akan menghargai dan menghormatimu dengan baik. Ia menjamin kebahagiaanmu.
  5. Dia tak akan melewatkan hari-harinya tanpamu. Baginya, kamu adalah orang terpenting yang memberi warna baru di hidupnya. 
  6. Dia menaruh kepercayaan penuh padamu. Dia juga membuatmu yakin dan percaya akan dirinya. 
  7. Pasangan selalu ada di sisimu apapun yang terjadi. Dalam suka maupun duka, pasangan setia di sisimu.
  8. Kamu senantiasa terlihat cantik di mata pasangan. Sederhananya kamu baginya adalah pesona yang luar biasa.
  9. Kamu merasa aman dan nyaman dengannya. Pasangan yang cintanya tulus akan membuat kita merasa aman, nyaman dan bahagia serta tak khawatir dengan apapun. 
  10. Dia tak akan pernah menyakitimu. Dia senantiasa memberimu kenyamanan dan keamanan. 

Itulah beberapa tanda jika pasangan mencintaimu dengan tulus seperti kamu mencintainya. Selain tanda di atas, tanda lain jika pasangan mencintaimu dengan tulus adalah dia perhatian dan membuktikan bahwa dia benar-benar mencintaimu, dia juga menerimamu secara apa adanya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading