Sukses

Relationship

12 Cara Gombalin Perempuan yang Bikin Baper Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tak perlu bingung saat ingin merayu atau mendekati seorang perempuan. Cara gombalin perempuan bisa dilakukan berdasarkan zodiaknya. Setiap zodiak memiliki karakter dan sikap masing-masing yang berbeda.

Gombal biasanya dilakukan untuk merayu dan mengambil hati gebetan. Saat ingin gombal ke perempuan, pastikan saat ia sedang memiliki suasana hati yang bagus. Karena jika waktu gombalnya tidak sesuai dengan suasana hatinya, maka gebetanmu akan menjadi ilfeel dan justru tidak meresponmu dengan baik.

Sahabat Fimela harus tetap sabar kalau gebetan tidak peka saat digombalin. Tetaplah berusaha untuk mendapatkan perhatiannya dan hatinya. Untuk itu, berikut cara gombalin perempuan berdasarkan zodiaknya:

Cara Gombalin Perempuan

1. Aries

Aries adalah tipe zodiak yang pemberani, penuh semangat dan tidak takut menanggung risiko. Jika ingin mendekati dan gombal ke zodiak Aries, sebaiknya lakukan dengan terus terang saja. Selain itu, hargailah setiap keputusan yang dimiliki Aries.

2. Taurus

Gombalin ke Taurus harus butuh kesabaran yang ekstra. Karena Taurus adalah tipe zodiak yang keras kepala dan tidak mudah untuk jatuh cinta. Kalau kamu berhasil mendapatkan zodiak Taurus, maka ia akan sangat memanjakan dan mencintaimu sepenuh hati.

3. Gemini

Zodiak Gemini adalah zodiak yang sangat ramah, ceria dan mudah bergaul dengan siapapun. Zodiak ini seringkali tidak peka jika sedang didekati oleh lawan jenis. Untuk mendapatkan hati Gemini, ada baiknya untuk selalu ada dan mau menjadi pendengar yang baik untuknya.

4. Cancer

Pemilik zodiak Cancer memiliki emosional yang sangat kuat. Zodiak Cancer dikenal sebagai zodiak yang penyayang dan penuh kasih. Untuk merayu Cancer, pastikan kamu memiliki komitmen dan keseriusan kepadanya.

Cara Gombalin Perempuan

5. Leo

Leo adalah sosok zodiak yang penuh kepercayaan diri. Leo merasa kalau dirinya selalu kuat dalam menghadapi apapun. Cara gombalin dan mendapatkan hati Leo adalah selalu berada dipihaknya, lalu berikan pujian dan semangat untuk Leo.

6. Virgo

Seorang perempuan dengan zodiak Virgo memiliki kepribadian yang kritis. Bahkan Virgo sangat perfeksionis dalam memilih pasangan. Jika ingin mendapatkan hati dari Virgo, sebaiknya lakukan hal-hal positif dan menunjukkan cinta dengan cara yang tidak biasa.

7. Libra

Sosok Libra dikenal dengan sikap yang penuh pertimbangan dan cinta kedamaian. Libra adalah tipe zodiak yang sangat suka dengan harmonisasi. Untuk mendekati zodiak Libra, pastikan untuk mengikuti alur permainannya dan tetap menjadi penyeimbang hidupnya.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal sebagai zodiak yang manipulatif. Namun, jika mendapatkan hati seorang Scorpio, maka ia akan mencintaimu dengan sepunuh hati. Jangan sekali-kali berbohong dan berbuat curang kepada Scorpio, karena ia tidak akan pernah memaafkanmu. Bersikaplah jujur dan apa adanya, serta tunjukkanlah semangat untuk mendekatinya.

Cara Gombalin Perempuan

9. Sagitarius

Ingin gombalin perempuan sagitarius? Ada baiknya jangan terburu-buru menunjukkan padanya. Zodiak Sagitarius memiliki kepribadian yang penuh prinsip dan suka dengan petualangan. Ikuti saja alurnya dan ikuti hal yang dia suka.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn sangat suka dengan seseorang yang memiliki sikap dewasa. Untuk mendapatkan hati Capricorn, tunjukkan sikap dewasa dan bijaksana. Jangan terlalu cepat-cepat mengejar Capricorn. Karena zodiak ini sangat suka alur yang perlahan tapi pasti.

11. Aquarius

Jika ingin mendapatkan perempuan Aquarius, pastikan kamu memiliki keberanian dan intelektual yang tinggi. Zodiak ini tidak suka diatur, sangat santai dan bisa dibilang mandiri. Jangan terlalu banyak mengekang perempuan Aquarius jika ingin meluluhkan hatinya.

12. Pisces

Zodiak yang terakhir adalah Pisces. Cara gombalin perempuan Pisces adalah dengan memberikan perhatian dan selalu ada untuknya. Pisces memiliki kepribadian yang penuh dengan intuisi. Ia akan sangat nyaman berada disebelah orang yang penuh kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading