Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menjadi Lebih dari Sekadar Teman

Fimela.com, Jakarta Selama ini kamu dan dia masih berteman. Sampai kemudian, ada sejumlah sikap dan tindakan yang mulai berbeda. Sikapnya jadi tampak lebih hangat dan dekat, bahkan ada nuansa yang terasa berbeda dalam hubungan pertemanan yang ada.

Bisa jadi dia ingin menjadi lebih dari sekadar teman. Dia yang masih berteman denganmu mulai memiliki keinginan untuk bisa menjadi pasanganmu. Pria yang menginginkan hubungan yang lebih dari sekadar teman biasanya akan menunjukkan sikap-sikap yang seperti ini. Mari simak uraiannya, ya.

 

 

1. Dia Makin Sering Memprioritaskan Waktu Khusus Untukmu

Sebagai teman, dia juga sudah terbiasa menemani atau hadir untuk menghabiskan waktu bersamamu. Namun, ketika dia tampak makin bersemangat tiap kali menghabiskan waktu denganmu atau makin sering memprioritaskan waktu khusus untukmu, ada kemungkinan dia ingin menjadi lebih dari sekadar teman untukmu. Makin besarnya perhatian yang ia berikan padamu mencerminkan ada perasaan yang lebih istimewa dari sebelumnya.

 

 

2. Dia Selalu Mengabarimu sebelum Melakukan Hal Penting

Kamu menjadi orang pertama yang dihubungi sebelum dia melakukan sesuatu. Bahkan dia sering menjadikanmu orang pertama yang mendengar kabar baik darinya. Saat akan melakukan seusuatu atau membuat sebuah keputusan, dia juga sering "berkonsultasi" dulu denganmu. Caranya selalu melibatkanmu dalam setiap hal dan aspek penting dalam hidupnya menunjukkan kamu adalah orang yang istimewa dalam hidupnya.

 

 

3. Dia Berusaha Membuatmu Lebih Bahagia

Bagi dia yang mulai mencintaimu, melihatmu bahagia membuat dirinya sendiri bahagia. Saat pria ingin menjadi lebih dari sekadar teman untukmu, dia akan berusaha lebih keras untuk membuatmu bahagia. Dia rela melakukan hal-hal baru asal itu bisa membuatmu kembali tersenyum dan tertawa. Bahkan dia akan lebih peka dengan hal-hal kecil yang kamu lakukan karena dia ingin mengenalmu lebih jauh melalui semua itu.

 

4. Dia Mengutarakan Harapan Masa Depannya Bersamamu

Kalau dia memang ingin menjadi lebih dari sekadar teman, dia akan jujur soal hal-hal yang ingin dia lakukan bersamamu di masa depan. Bahkan dia mulai lebih terbuka membayangkan dirimu sebagai pasangan di masa depannya. Dia juga makin sering mengajakmu mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan masa depan bersama.

5. Dia Sering Memperpanjang Topik Obrolan

Kalau sebelumnya saat mengobrol terasa biasa saja, kini setelah dia ingin menjadi lebih dari sekadar teman, dia sering memperpanjang topik obrolan. Bahkan waktu yang dihabiskan bersamanya terasa lebih lama dari biasanya. Tiap kali kamu merasa ingin menyudahi obrolan, dia selalu berusaha untuk mencari topik baru untuk diobrolkan.

Apakah dia juga menunjukkan tanda-tanda di atas? Tak perlu langsung merasa ge-er jika dia mulai menunjukkan keinginan menjadi lebih dari sekadar teman, ya. Cukup jaga baik saja hubungan yang ada saat ini, dan kalau memang nanti akan memutuskan untuk menjalin hubungan yang berbeda pasti ada waktu yang tepat untuk itu.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading