Sukses

Relationship

9 Tanda Pasangan Mulai Bosan Denganmu, Mulai dari Mengabaikan Hingga Ingin Putus

Fimela.com, Jakarta Ketika sebuah hubungan dimulai, ada kegembiraan dan energi yang terpancar dari kedua pasangan. Pada titik ini, mereka dapat melakukan hampir semua hal untuk satu sama lain karena ikat baru mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, berbagai faktor mulai menguji cinta mereka satu sama lain, dan bahkan bisa memengaruhi kebahagiaan satu sama lain. Jika Sahabat Fimela memperhatikan bahwa pasanganmu tidak berusaha membuat hubungan bertahan, itu bisa menjadi salah satu tanda dia mulai bosan denganmu.

Jika kamu ingin mengetahui apakah pasanganmu lelah dan bosan bersamamu, kamu akan melihat bahwa dia akan menjaga jarak fisik dan emosional darimu. Pada titik tertentu, kamu akan merasa bahwa dirimu adalah satu-satunya yang tersisa dalam hubungan tersebut. Juga, dia akan berusaha sedikit atau tidak sama sekali untuk terus mendayung perahu hubungan bersamamu.

Nah, jika penasaran apakah dia benar-benar bosan denganmu, beberapa tanda di bawah ini mungkin dapat membantumu untuk mengetahuinya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia tidak berkomunikasi denganmu

Ketika kamu memperhatikan bahwa dia sangat tidak tertarik untuk berkomunikasi denganmu tentang masalah dalam hubungan, itu adalah salah satu tanda umum dia bosan denganmu. Beberapa pasangan mungkin merasa bahwa karena pria mereka tidak lagi mengeluh, itu adalah hal yang baik. Namun, mereka tidak menyadari bahwa pria mereka kemungkinan besar telah kehilangan minat dalam hubungan dan hanya menunggu dengan sabar untuk mengakhirinya.

2. Dia lebih egois

Salah satu tanda yang jelas bahwa dia bosan denganmu adalah ketika kamu memperhatikan bahwa dia lebih memikirkan dirinya sendiri. Dalam daftar prioritasnya, kamu mungkin berada di urutan terbawah. Kamu dapat dengan cepat mengetahui hal ini karena tindakannya mempermudah mereka saat kamu berusaha lebih keras menjaga hubungan.

3. Dia memanfaatkanmu

Seseorang yang memanfaatkanmu mungkin bosan dengan dirimu, dan kamu dapat mengetahui apakah kamu cukup sensitif. Jika kamu memperhatikan dan bosan digunakan, perhatikan baik-baik, kamu akan melihat bahwa dia akan mendekat kepadamu ketika dia membutuhkan sesuatu. Kemudian, setelah kamu memenuhi kebutuhannya, dia akan menghilang sampai kebutuhan lain muncul. Bila ini terjadi secara teratur, ada kemungkinan dia bosan denganmu.

4. Dia marah padamu tanpa alasan

Salah satu tanda umum dia bosan denganmu adalah ketika dia marah padamu tanpa alasan atau alasan yang jelas. Hampir semua yang kamu lakukan membuatnya kesal. Padahal, jika orang lain melakukan hal yang sama padanya, kemungkinan besar dia akan mengabaikannya.

5. Dia mengabaikanmu

Pasanganmu tidak perlu memberi tahumu bahwa dia mulai bosan denganmu, sebelum menyadari hal ini. Jika kamu memperhatikan bahwa urusanmu tidak menarik baginya, tidak seperti ketika hubungan itu relatif baru, maka dia mungkin bosan denganmu. Mungkin saja ada orang lain yang menarik perhatiannya, atau dia telah kehilangan kepercayaan pada hubungan itu.

6. Dia tidak menghargaimu lagi

Rasa hormat adalah salah satu pilar penting dari suatu hubungan, dan ketika tidak ada, itu bisa menyiratkan bahwa satu pihak bosan dengan yang lain. Ketika kamu menyadari bahwa dia tidak pantas untukmu, dia kurang peduli tentang bagaimana perasaanmu ketika dia tidak menghormatimu.

7. Dia tidak meminta maaf setelah insiden

Itu normal untuk kejatuhan terjadi dalam suatu hubungan, dan pasangan harus meminta maaf satu sama lain untuk hubungan untuk bergerak maju. Namun, jika pasanganmu adalah penyebab konflik tertentu, dan dia tidak menolak untuk meminta maaf, maka itu adalah salah satu tanda besar dia bosan denganmu.

8. Dia tidak menganggap penting pada acara-acara khusus

Jika kamu bosan mencintai seseorang, tidak mungkin untuk tidak mengingat beberapa tanggal spesial dalam hidup mereka. Ini adalah salah satu tanda dia bosan denganmu ketika kamu perhatikan dia tidak berusaha membuat hari pentingmu sepadan. Jika dia punya rencana lain, dia akan lebih memilih untuk membatalkan padamu pada hari-hari itu daripada membuat kenangan denganmu.

9. Dia tidak mendukungmu

Sangat menyakitkan untuk menyadari bahwa seseorang yang dulu mendukungmu tidak lagi peduli denganmu. Jika kamu mencari salah satu tanda dia bosan denganmu, ini yang harus diwaspadai. Ketika kamu membutuhkan dukungan penuh, dan dia menutup mata atau bersikap dingin, ini bisa menjadi tanda dia bosan denganmu.

Rasa bosan seharusnya bukan menjadi alasan untuk putus hubungan, justru kamu dan pasangan perlu untuk mencari romansa baru dan menghidupkannya kembali. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading