Sukses

Relationship

6 Tanda Kamu Telah Menemukan Calon Suami yang Hebat untuk Jadi Kepala Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar dari kita bermimpi menemukan suami yang ideal, tetapi kita mungkin tidak selalu yakin dengan kualitas pasangan ideal atau kualitas materi suami yang sempurna. Kita bahkan mungkin sangat ingin menemukan pasangan yang sempurna sehingga kita mengidealkan pasangan yang tidak tepat untuk kita.

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna, tetapi ada beberapa tanda bahwa seseorang akan menjadi pasangan yang ideal. Suami yang sempurna mungkin terlihat sedikit berbeda untuk semua orang, tetapi beberapa kualitas umum dapat membuatmu siap untuk pernikahan yang lebih sukses.

Nah, untuk mengetahui bahwa kamu telah bersama pasangan yang tepat untuk menjadi suami yang hebat, tanda-tanda berikut mungkin dapat membantumu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Memiliki Keterampilan Komunikasi yang Kuat

Berkomunikasi tentang keinginan, kebutuhan, dan konflik adalah bagian penting dari pernikahan yang sukses, dan penelitian juga mendukungnya. Seseorang yang akan membuat suami yang peduli mampu berkomunikasi denganmu.

Ini termasuk bersikap terbuka untuk berbicara denganmu, meluangkan waktu untuk mendengarkan apa yang kamu katakan, dan mencoba memahami sudut pandangmu.

2. Dia Setia

Loyal mungkin adalah salah satu jawaban utama tentang bagaimana seharusnya seorang suami. Juga, sesuai penelitian, loyalitas adalah salah satu faktor paling penting yang berkontribusi terhadap kepuasan pernikahan. Seseorang yang tidak setia selama hubungan bukanlah pasangan pernikahan yang ideal, jadi penting bagi pasanganmu untuk dapat berkomitmen padamu dan hanya dirimu. Suami yang ideal memahami bahwa sementara dunia ini penuh dengan wanita cantik, hanya ada satu perempuan yang dia butuhkan dalam hidupnya.

3. Dia Memandangmu Sederajat

Keharusan lain untuk suami yang baik, pernikahan yang hebat, adalah bahwa pasanganmu harus memandangmu setara dengannya. Dia seharusnya tidak melihatmu lebih rendah darinya atau kurang penting darinya. Juga, sesuai penelitian, pria yang menganggap pasangannya setara dan berbagi tanggung jawab rumah tangga secara signifikan berkontribusi pada kualitas hubungan.

Dia harus menghargai kekuatan yang kamu bawa ke dalam hubungan dan mengakui bahwa kalian berdua memiliki kekuatan dan kelemahan. Bagian lain dari melihatmu sebagai setara adalah mempertimbangkan pendapatmu. Ketika kamu memiliki pasangan yang ideal, dia akan mempertimbangkan sudut pandangmu saat mengambil keputusan karena dia melihatmu sebagai rekan satu tim.

4. Dia Mengerti Siapa Kamu

Salah satu kualitas suami hebat yang penting lainnya adalah pengertian. Suami ideal harus memahami siapa dirimu, apa yang kamu hargai, apa yang membuatmu bersemangat, dan apa yang membuatmu kesal. Kamu harus merasa bahwa dia memahamimu secara mendalam.

5. Dia Benar-benar Menikmati Waktu yang Dihabiskan Bersama

Jika pasanganmu adalah suami yang ideal, dia akan ingin menghabiskan waktu bersamamu. Kamu bahkan tidak perlu melakukan sesuatu yang sangat menarik. Dia akan senang menghabiskan waktu di rumah bersamamu.

6. Kamu Tidak Bisa Menahan Tawa dan Senyum Ketika Kalian Berdua Bersama

Humor diperlukan untuk menjalani hidup, jadi pasangan ideal pasti akan menjadi seseorang yang bisa membangkitkan semangatmu atau membuat lelucon. Sejalan dengan itu, suami yang ideal juga akan dapat menghiburmu, apakah kamusedang menghadapi hari yang buruk di tempat kerja atau konflik dengan seorang teman. Dia akan tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membuatmu merasa lebih baik.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading