Sukses

Relationship

4 Kepribadian Pria yang Tepat untuk Perempuan Independen Seperti Kamu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang wanita independen yang terbiasa serba bisa dan apa-apa sendiri bukan berarti kamu tidak membutuhkan sosok laki-laki. Kamu tetap saja membutuhkan seseorang untuk menjadi tempat berbagi cerita, seseorang untuk yang selalu ada saat lelah, dan teman setia yang bisa saling mengisi hari satu sama lain. 

Tentu saja tidak sembarang laki-laki bisa menjadi pendamping hidup yang pas buat kamu. Harus ada beberapa kualitas kepribadian yang dimiliki agar bisa bersanding dengan seorang wanita independen seperti kamu. 

Jika kualitas berikut ini kamu dapati pada seseorang yang tengah dekat denganmu, maka kemungkinan besar dia adalah orang yang tepat.

Percaya Diri

Kehidupan seorang wanita independen yang semuanya dihasilkan dari perjuangan diri sendiri seringkali membuat para cowok segan untuk mendekati. Kamu yang mandiri dengan segala prestasi tidak cocok dengan cowok yang mudah minder atas pencapaian kamu. Bukan harus sama-sama memiliki status jabatan pekerjaan yang setara atau prestasi yang sama, asalkan cowok tersebut memiliki kepercayaan diri untuk menjadi diri sendiri dan mendukung kamu itu sudah cukup menjadikan dia pendamping yang pas.

Tidak Bersifat Abusive

Wanita independen yang cerdas tidak akan membiarkan siapapun akan melakukan kekerasan padanya, baik dalam bentuk ucapan maupun perbuatan. Kamu yang sudah membentuk diri kamu menjadi wanita yang kuat dan mandiri tentu tidak akan membiarkan seorang laki-laki menjatuhkan harga diri kamu dengan olok-olokan tidak bermutu apalagi sampai menyakiti tubuh kamu yang selalu kamu rawat dan hargai. Jauhi seseorang yang berpotensi melakukan kekerasan ini sebab hal yang sama pasti akan terulang kembali dan seorang wanita independen tahu dan tidak mau jatuh ke dalam lubang yang sama.

Bekerja Keras

Seorang wanita independen juga bukan tipe perempuan yang suka bermain-main dengan para laki-laki untuk kesenangan semata. Waktumu terlalu berharga untuk hanya bermain saja. Wanita independen menginginkan seseorang yang tepat untuk menghabiskan hidup bersama. Oleh karena itu banyak pertimbangan yang dilakukan salah satunya adalah mencermati potensi pasangan yang bisa hidup mereka nantinya. Bukan mencari yang kaya, melainkan seseorang pekerja keras yang setidaknya mampu membiayai kehidupannya sendiri dan lebih baik kehidupan mereka berdua nantinya. Seorang wanita independen yang menghasilkan apa-apa sendiri tentu saja tidak mau hanya dimanfaatkan laki-laki pemalas.

Mandiri

Hal ini juga berkaitan dengan satu kepribadian di atas. Pria yang pekerja keras juga biasanya memiliki sifat mandiri. Dia tidak akan terus bergantung pada wanitanya apalagi memanfaatkan keuntungan semata. Cowok parasit atau yang selalu bergantung padamu cenderung hanya memanfaatkan dan itu merugikan. Carilah seseorang yang cukup mandiri untuk bisa mengimbangi kamu. 

Kualitas di atas sebisa mungkin kamu dapatkan pada seorang calon pendamping wanita independen seperti kamu. Itu semua untuk kebaikan diri kamu sendiri sebab memiliki pendamping yang ideal dan bisa sejalan dengan apa yang sudah kamu terapkan. 

Penulis: Malichatus Sa’diyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading