Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Sabar dalam Menghadapi Segala Sikap Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menghadapi segala sikap dan perilaku pasangan. Ada orang-orang yang dikenal sangat sabar dan penuh pengertian walau pasangannya tak jarang menyakiti dan menoreh luka di hatinya. Ada pula orang-orang yang cepat sekali naik darah atau emosi ketika mendapati pasangan bersikap buruk walau sedikit saja. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa zodiak dikenal sangat sabar ke pasangannya. Para pemilik zodiak ini nyaris selalu mengalah di hadapan pasangan karena selain sabar cintanya juga tulus dan setia hanya pada pasangannya. Siapa saja mereka?

5. Libra

Di urutan ke lima ada libra. Pemilik zodiak ini menjadi salah satu zodiak yang kerap mengalah di hadapan pasangan dan paling sabar dalam menghadapi segala sikap pasangan. Sikap sabar libra didasari cinta tulusnya ke pasangan. Ia juga termasuk zodiak yang tak mau segala masalah semakin berbelit apabila menentang atau tidak menyetujui apa yang dikehendaki oleh pasangannya. 

4. Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga termasuk zodiak yang sabar dalam menghadapi sikap pasangan. Tak hanya sabar, ia juga cenderung cuek dan tak mau tahu akan segala sesuatu yang bisa menimbulkan masalah baru. Saat jatuh cinta, pemilik zodiak ini akan memberikan cintanya secara tulus ke pasangan apapun yang terjadi.

3. Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk zodiak yang sangat sabar menghadapi segala sikap serta perilaku pasangannya. Cancer akan melakukan yang terbaik untuk pasangannya meski tidak jarang pasangannya menyakiti dan menoreh luka di hatinya.

2. Virgo

Virgo menjadi salah satu zodiak yang sabar ke pasangannya. Kesabaran virgo bahkan berada di peringkat kedua. Virgo akan memberikan segala yang terbaik ke pasangan. Virgo juga akan mencoba mempertahankan hubungan yang dijalani meski ia tahu hubungan tersebut sering menimbulkan luka dan kecewa di hatinya.

1. Taurus

Zodiak paling sabar ke pasangan di urutan pertama ada taurus. Pemilik zodiak ini sangat tulus, penuh cinta dan setia ke pasangannya. Taurus akan memahami dan mencoba mengerti segala sikap serta perilaku pasangan. Ia bahkan menjadi salah satu zodiak paling pemaaf bahkan ketika pasangan telah melakukan kesalahan yang cukup fatal. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling sabar ke pasangan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading