Sukses

Relationship

Harus Sabar, 5 Zodiak ini Dikenal Paling Suka Ngambek ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya hubungan percintaan akan berjalan baik-baik saja. Banyak hal seperti perbedaan pendapat, perbedaan karakter, atau kurangnya komunikasi yang bisa membuat pertengkaran dalam hubungan percintaan.

Saat bertengkar dengan pasangan, ada beberapa orang yang mungkin dengan mudah meredam rasa marahnya dan segera berbaikan dengan pasangan, ada juga yang sulit untuk berbaikan dengan pasangan dan cenderung betah lama-lama ngambek kepada pasangan.

Dibawah ini ada 5 zodiak yang dikenal paling lama saat ngambek kepada pasangannya.

1.Taurus (20 April - 20 Mei)

Seorang Taurus memang bukanlah seorang yang mudah marah. Seorang Taurus bahkan termasuk orang yang sabar. Jarang ada orang yang membuat kesal seseorang yang berzodiak Taurus. Seorang Taurus juga tidak mudah terpancing emosi. Namun sekalinya kamu berhasil membuatnya marah ia akan mendiamkanmu sangat lama. Sebab sebelum kamu benar-benar membuatnya marah ia sudah berulang kali meluaskan rasa sabarnya. Ketika ia benar-benar marah padamu berarti perilakumu sudah keterlaluan. Butuh waktu lama untuk seorang Taurus meredam rasa marahnya. Jadi sebagai pasangan seorang Taurus kamu harus sabar saat ia marah padamu. Biarkan ia sendiri terlebih dahulu sampai moodnya membaik.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memang dikenal sebagai zodiak yang memiliki watak yang keras. Dalam beradu argumen dengan pasangannya seorang Leo tidak mau kalah begitu saja. Saat beradu argument seorang Leo cenderung memakai emosi yang membuat perbedaan pendapat tersebut menjadi sebuah pertikaian. Saat pertikaian terjadi seorang Leo butuh waktu lama untuk berbaikan dengan pasangan. Ia juga tidak mudah luluh. Ada baiknya sebagai pasangan Leo kamu harus pandai-pandai menghindari perdebatan dan juga harus pandai-pandai meredam amarahnya saat pertikaian terjadi.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pemilik zodiak virgo dikenal sebagai seseorang yang sensitif. Seseorang dengan zodiak virgo dikenal sangat perasa dan peka. Ia terkadang cenderung mudah tersinggung dengan ucapan orang lain. Tak jarang candaan yang dilontarkan kepadanya dapat membuat ia sakit hati. Jika ia sudah sakit hati akan butuh waktu lama untuk ia benar-benar memaafkanmu dan berbaikan denganmu. Jadi untuk kamu yang memiliki pasangan virgo ada baiknya berhati-hatilah saat mengatakan sesuatu agar tidak menyakiti hati mereka.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memang bukan orang yang mudah tersinggung. Ia jarang memasukkan omangan orang ke dalam hati. Tapi seseorang Capricorn akan terlalu sensitif pada hal-hal tertentu. Sehingga jika ada orang yang mengucapkan hal-hal yang menurutnya sensitif, seorang Capricorn akan menyimpan ucapan itu di dalam hati dalam waktu yang cukup lama. Ketika sedang sakit hati seorang Capricorn memang tidak blak-blakan mengekspresikan amarahnya. Ia cenderung menjadi dingin kepada orang yang sudah menyakiti hatinya. Untuk kamu yang memiliki pasangan Capricorn ada baiknya ketahuilah hal yang menurutnya sensitif dan hindarilah membahas hal tersebut.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tidak seperti seseorang yang berzodiak virgo, seorang Aquarius bukanlah orang yang sensitif. Ia betah lama-lama marah kepada pasangan bukan karena ia tersinggung oleh omanganmu atau ia menyimpan rasa sakitnya di dalam hati tapi karena gengsi yang besar yang dimiliki oleh pemilik zodiak ini. Saat bertengkar dengan pasangan, seorang Aquarius pantang untuk meminta maaf duluan atau mengajak pasangannya berbicara terlebih dahulu. Ia juga tidak semudah itu dapat memaafkan pasangannya. Jika kamu memiliki pasangan berzodiak Aquarius kamu harus bisa menurunkan sedikit egomu untuk mengajaknya berbicara terlebih dahulu atau meminta maaf kepadanya terlebih dahulu.

Itulah lima zodiak yang dikenal paling lama ngambek pada pasangannya, apakah pasanganmu termasuk? Atau justru kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading