Sukses

Relationship

4 Ide Quality Time yang Menyenangkan Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu bisa melihat pasanganmu sepanjang waktu? Atau, apakah kamu hanya melihat satu sama lain sesekali? Apa pun masalahnya, penting untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan untuk memperkuat ikatan, menjaga cinta tetap hidup, serta membuat hubungan itu sendiri tumbuh.

Meskipun terkadang sulit untuk memiliki waktu berkualitas bersama pasangan, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pergi berlibur akhir pekan

Meskipun tujuan hubungan adalah untuk berkeliling dunia bersama, kamu dapat memulainya dengan berlibur di desa atau kota terdekat, misalnya pergi ke pantai. Lupakan teknologi untuk saat ini, dan fokuslah untuk menikmati matahari, tanaman hijau, dan waktu bersama pasangan. Bepergian bersama untuk menciptakan lebih banyak kenangan indah. Itu juga akan membuatmu menyadari bahwa ada lebih banyak hal di dunia ini dan bahwa kalian berdua perlu keluar dan menghargai kehidupan.

2. Bermain game bersama

Apakah kamu ingin bermain video game, board game, atau permainan kartu bersama tergantung pada minatmu dan pasangan. Tujuannya di sini adalah untuk mengembangkan ikatan yang kuat dengan pasangan. Bermain game bersama akan membantumu mengembangkan kerja tim dan persaingan yang sehat. Pasanganmu mungkin tipe orang yang mudah kesal saat kalah, tetapi melihat reaksi lucunya akan membuatnya lebih menyenangkan.

3. Masak bersama

Alih-alih membuat masakan sendirian, cobalah untuk mengajak suamimu memasak bersmaa. Rasanya memuaskan ketika kamu menemukan hidangan yang sempurna dari kerja tim. Selain perut kenyang, kalian bisa menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain, dan kamu bisa melihat sekilas bagaimana dia sebagai pasangan seumur hidup di masa depan.

4. Mencoba hal baru bersama

Terkadang, ketika kamu saling mengenal, kamu merasa semuanya adalah rutinitas, tidak ada yang bisa ditemukan tentang kalian berdua, dan kegembiraan hilang. Untuk menjaga percikan hubungan tetap hidup, cobalah hal-hal baru bersama, misalnya pergi mendaki. Cobalah untuk belajar bahasa baru. Mendaftar di kelas bisnis bersama. Temukan hobi baru. Pastikan kamu mencoba melakukan sesuatu yang baru dengan pasanganmu untuk menjaga api hubungan tetap menyala.

Well, kamu bisa melakukan banyak hal dengan pasangan asalkan sama-sama nyaman dan bahagia. Cobalah untuk pergi berlibur bersama untuk menciptakan momen yang tak pernah terlupakan. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading