Sukses

Relationship

5 Alasan Pria yang Awalnya Minta Kenalan Tak Pernah Ngajak ketemuan

Fimela.com, Jakarta Punya kenalan pria dari aplikasi kencan? Atau sedang didekati pria yang mengenalmu dari lingkaran pertemanannya? Pria yang awalnya minta kenalan semestinya akan mengajak ketemuan untuk bisa mengenal lebih jauh.

Namun, bagaimana dengan pria yang tak kunjung mengajak ketemuan padahal awalnya tampak ingin mengenalmu lebih jauh? Alasan untuk hal ini bisa sangat beragam. Biasanya pria yang tak kunjung berinisiatif mengajakmu ketemuan punya alasan-alasan berikut ini.

 

 

1. Ada Rasa Tidak Percaya Diri

Dia masih merasa lebih nyaman berkomunikasi via pesan teks atau telepon. Untuk bertatap muka langsung, dia masih belum berani karena merasa tidak percaya diri. Ada hal-hal dari dirinya yang membuatnya merasa belum cukup percaya diri dan takut nantinya malah akan membuatmu kecewa atau menjauh saat bertemu langsung. Dia pun sepertinya masih butuh waktu untuk menyiapkan mentalnya mengajakmu ketemuan.

 

 

2. Kesibukan yang Padat

Kesibukan pun bisa jadi alasan dia tak kunjung mengajakmu ketemua. Saking sibuk dan padatnya aktivitas serta rutinitasnya, dia tak kepikiran untuk mengajakmu ketemuan. Mungkin dia sedang melakukan sesuatu atau mengerjakan banyak hal dalam waktu bersamaan, sehingga masih belum bisa meluangkan waktu khusus untuk bertemu denganmu langsung.

 

 

3. Belum Ada Rasa Tertarik

Awalnya dia kenalan denganmu mungkin karena ingin mencari teman mengobrol. Belum ada ketertarikan atau keinginan untuk mengenalmu lebih jauh atau membuat hubungan lebih dekat. Semua komunikasi pun baginya masih sebatas teman biasa saja. Sehingga, baginya belum ada kepentingan khusus untuk bertemu. Sebab memang masih menganggapmu sebagai kenalan biasa.

 

 

4. Ada Hati Lain yang Masih Harus Dijaga

Selama ini komunikasimu dengannya hanya sebatas pesan teks dan telepon. Belum pernah bertemu langsung atau bertatap muka langsung dengannya. Sehingga kamu juga belum tahu dengan pasti status hubungannya saja. Bisa jadi dia sudah menjalin hubungan dan ada hati yang sedang dijaga, sehingga dia tak pernah mengajakmu ketemuan. Kalau kamu mulai merasa tak nyaman, menjauhi atau menjaga jarak darinya bisa jadi langkah yang paling bijak.

 

 

5. Masih Menunggu Diajak

Ini juga bisa jadi alasan atau penyebab dia tak kunjung mengajakmu bertemu. Sebab dia masih menunggu kamu yang mengajaknya lebih dulu. Kalau kamu memang merasa tidak masalah untuk mengajaknya ketemu, tak apa untuk melontarkan inisiatif tersebut lebih dulu. Tak harus menunggunya yang mengajak sebab bisa jadi dia sendiri sedang menunggu diajak.

Tetap utamakan kenyamanan dan keamanan dirimu ya sebelum diajak ketemuan oleh pria yang baru kamu kenal. Kalau memang ada hubungan yang bisa dilanjutkan, semoga bisa menghadirkan kebahagiaan baru untukmu juga.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading