Sukses

Relationship

7 Tanda Kamu Telah Menemukan Sosok yang Tepat untuk Jadi Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Kita sering merasa bingung atau diterima begitu saja dalam hubungan yang beracun. Tentu saja cinta pertama tidak selalu berakhir bahagia. Kita mungkin mudah merasakan patah hati dan menyakiti diri kita sendiri sebelum akhirnya menemukan satu orang yang layak mendapatkan cinta kita. Namun, ketika satu orang itu datang, kamu akhirnya mengerti bagaimana rasanya berada dalam hubungan yang layak dengan pasangan yang peduli.

Berikut adalah beberapa tanda bahwa kamu berada dalam hubungan yang sehat dengan pasangan yang mendukung dan tepat. Seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia tahu apa yang penting

Tidaklah penting untuk memiliki hobi atau minat yang sama dengan pasangan saat menjalin hubungan. Ketika kamu berada dalam hubungan yang sehat, kamu akan melihat bahwa hal-hal yang penting bagimu sama pentingnya bagi pasanganmu. Kamu tidak perlu meminta mereka untuk memprioritaskan hal-hal penting.

2. Dia mendengarkanmu

Kamu tidak perlu mengulangi setiap detail dengan mereka. Saat kamu menjelaskan perjalanan menyenangkanmu dari tahun lalu, mereka memperhatikan dan mengingat detailnya. Mereka tahu semua tentang saat-saat stres dan bahagia dalam hidupmu dan melakukan yang terbaik untuk mendukungmu.

3. Kalian berdua bisa membicarakan apa saja

Sangat penting untuk membicarakan masalah daripada menyikatnya di bawah karpet. Membicarakan hal-hal yang membuatmu tidak nyaman atau tidak bahagia bukanlah tugas yang menantang lagi bagi mereka. Kehadiran mereka, itu sendiri membuatmu tenang.

4. Dia menepati janjinya

Bahkan tugas kecil seperti memperbaiki kenop pintu dilakukan pada hari yang mereka janjikan. Begitulah dedikasi mereka untuk menepati janji. Ini adalah aspek penting untuk diperhatikan saat memutuskan untuk menyimpannya untuk waktu yang lama dalam hidupmu.

5. Menghormati batasanmu

Sangat penting untuk memahami dan menghormati batasan satu sama lain di semua bidang hubungan. Jika kamu merasa tidak nyaman tentang masalah apa pun, mereka harus memahami dan tidak menekanmu. Mereka dapat menerima kata "tidak" dan sebaliknya tanpa merasa bersalah atau membuatmu kesal.

6. Sama pentingnya dengan prioritas

Jika prioritasmu saat itu adalah kariermu, maka itu juga untuk mereka. Mereka akan mendukung dan memahamimu daripada membuatmu merasa bersalah tentang pilihanmu. Ada kemungkinan mereka tidak setuju, tetapi mereka tidak akan memandang rendah dirimu.

7. Mengetahui batas di depan umum

Apakah fisik atau emosional, mereka tidak boleh melewati batas di mana pun. Jika mereka tahu bahwa hal tertentu akan menyakitimu tetapi terus melakukannya, mereka tidak baik untukmu. Bahkan lelucon ringan dan olok-olok halus yang menggambarkan kelemahanmu atau membuat dirimu rentan adalah tanda perilaku beracun.

Ketika standarmu terlalu tinggi tentu akan mempersulit dirimu dalam menemukan tambatan hati. Pastikan kamu memiliki kriteria pasangan yang tidak begitu terlalu ketinggian. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading