Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Tampak Romantis tapi Ternyata Playboy

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang romantis bisa menghadirkan kehangatan tersendiri dalam hubungan. Sisi romantis pasangan bisa menghadirkan kebahagiaan serta kejutan menyenangkan dalam hubungan. Namun, apa jadinya kalau di balik sikapnya yang romantis, ternyata dia seorang playboy?

Untuk mengetahui apakah pasanganmu seorang playboy, ada sejumlah hal yang bisa lebih diperhatikan. Tanpa bermaksud membuatmu makin cemas atau was-was, tapi setidaknya kalau sudah merasakan hal yang tak nyaman seperti dalam lima tanda berikut ini, kamu bisa lebih mawas diri lagi.

 

 

1. Dia Sering Sibuk Sendiri saat Sedang Bersamamu

Dia mengajakmu makan malam romantis. Kadang mengajakmu jalan-jalan berdua. Inisiatifnya ini sudah romantis, tapi tiap kali sedang bersamanya kamu melihat dia selalu tampak sibuk sendiri. Khususnya dengan ponselnya, dia selalu saja tampak membalas pesan atau menerima telepon dengan menjauh darimu. Tiap kali kamu bertanya siapa yang menghubunginya, dia tampak mencari-cari alasan dan langsung menyembunyikan ponselnya.

 

 

2. Dia Merahasiakan Status Hubungan

Saat kamu bertemu dengan orang yang dikenalnya, kamu diperkenalkan sebagai teman biasa bukan sebagai pasangan. Bahkan dia sering tampak menutupi status hubungannya denganmu di depan orang lain. Seorang playboy biasanya takut berkomitmen dan hanya akan menganggap hubungan yang dijalani untuk mengisi waktu saja.

 

 

3. Dia Sering Menggoda Perempuan Lain

Kamu sering melihatnya tampak menggoda perempuan lain. Dia bahkan dengan terang-terangan menampakkan rasa tertariknya pada perempuan yang ditemuinya di hadapanmu. Pria penggoda akan sulit untuk dipertahankan demi menjalin hubungan yang langgeng. Sebab kamu yang akan kesulitan sendiri menjaga hubungan yang ada.

 

 

4. Dia Menyembunyikan Banyak Hal Darimu

Kamu sudah membuka diri dan hatimu untuknya. Banyak hal sudah kamu ceritakan dan sampaikan kepadanya. Namun, di sisi lain dia masih sangat tertutup. Dia masih menyembunyikan banyak hal darimu, seperti soal pekerjaannya, latar belakangnya, hingga lingkaran pertemanan dan keluarganya. Bahkan kamu tak pernah tahu orang-orang terdekatnya sebab dia tak ingin sisi kelamnya terungkap.

 

 

5. Dia Cenderung Setengah Hati

Kepedulian merupakan kunci penting langgengnya sebuah hubungan. Kalau pasanganmu cenderung cuek dan tak pernah menunjukkan rasa pedulinya pada dirimu atau perasaanmu, dia sengaja menjaga jarak darimu. Dia belum mau terlibat secara emosional denganmu sebab ada banyak hubungan lainnya yang ia miliki dengan perempuan lain yang menghabiskan waktu dan energinya.

Kalau ada hal yang menurutmu telah membuatmu makin tak nyaman dan tak bahagia dalam hubungan, ada baiknya untuk mengevaluasi hubungan tersebut. Semoga kita semua dijauhkan dari sosok playboy dalam hidup kita.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading