Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Bahkan di Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Mengenai cinta, setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam jatuh cinta. Ada orang-orang yang sangat mudah jatuh cinta. Tapi tidak sedikit orang yang begitu sulit jatuh cinta. Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah jatuh cinta. Para pemilik zodiak ini bahkan bisa jatuh cinta di pandangan pertama dan seseorang yang baru ia kenal. 

Siapa kira-kira zodiak yang sangat mudah jatuh cinta tersebut? Simak yang berikut ini. 

5. Aries

Di urutan kelima sebagai zodiak yang paling mudah jatuh cinta adalah aries. Umumnya aries akan jatuh cinta pada seseorang dengan penampilan mengesankan. Ia juga akan sangat mudah jatuh cinta pada orang-orang yang berwawasan luas, berpikir terbuka dan asik diajak ngobrol. Tak butuh waktu lama bagi aries untuk jatuh cinta dan menyatakan maupun menerima cinta orang lain.

4. Libra

Mereka yang berzodiak libra juga sangat mudah jatuh cinta. Libra mudah dibuat terpesona dan baper pada seseorang dengan kelebihan yang tak ia punya. Libra akan sangat mudah jatuh cinta pada seseorang yang menaruh perhatian dan pernghormatan lebih padanya.

3. Sagitarius

Pada urutan ketiga ada zodiak sagitarius. Pemilik zodiak ini juga sangat mudah jatuh cinta. Sagitarius sangat mudah melabuhkan cintanya pada seseorang yang bisa saja baru ia kenal. Selain mudah jatuh cinta, sagitarius ternyata juga mudah bosan dengan hubungan yang dijalani. Ia tak segan meninggalkan orang yang dicintainya ketika ia tahu bahwa orang tersebut tak sebaik yang ia kira sebelumnya.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang mudah jatuh cinta selanjutnya. Pemilik zodiak ini sanhgat mudah terbawa perasaan saat dekat dengan orang lain. Taurus juga termasuk zodiak yang mudah patah hati karena ia terlalu cepat dalam menyimpulkan sikap baik seseorang.

1. Cancer

Pemilik zodiak cancer ada di urutan pertama sebagai zodiak yang mudah jatuh cinta. Cancer sangat mudah menaruh perasaan kepada orang lain apalagi yang bersikap baik padanya. Cancer jarang bisa menyadari bahwa kebaikan orang lain bisa dilakukannya pada semua orang dan bukan pada dirinya saja. Cancer kerap lupa bahwa sikap baik tak selamanya wujud cinta. Cancer bahkan bisa mencintai seseorang hanya dengan mendengar cerita atau membaca biografi seseorang. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling mudah jatuh cinta. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca

Jokowi 3 Kali Minta Maaf Jika Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mengganggu Masyarakat

Bocoran Aneka Bunga di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading