Sukses

Relationship

15 Tanda Pria Tulus Mencintaimu Tanpa Sekedar Memandang Fisik

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, tidak jarang perempuan merasa ragu dengan ketulusan pasangannya. Beberapa perempuan juga sering bertanya-tanya apakah cinta dan kasih sayang pasangan tulus dari hati, atau dilakukan karena beberapa hal semata. Tidak sedikit perempuan yang mencoba meyakinkan dirinya sendiri akan cinta pasangannya. Apakah kamu salah satunya Sahabat Fimela? 

Bagaimana jika pasangan menyukai atau mencintaimu karena fisikmu yang dinilai cantik olehnya? Atau, mungkinkah pasangan mencintaimu karena hal tertentu dalam dirimu? Mengutip dari laman ideapod.com, ada beberapa tanda pria mencintai pasangannya dengan tulus tanpa sekedar memandang fisik saja. Memang, umumnya pria akan jatuh cinta saat melihat perempuan dari fisiknya. Tapi cinta itu akan bertambah dan semakin tulus ketika ia mengenal pasangannya lebih dalam, dan merasa nyaman dengan karakter serta sikapnya.

Berikut beberapa tanda pria mencintai pasangan dengan tulus.

Sabar, Perhatian dan Tanggung Jawab

Sabar

Pria yang tulus mencintaimu umumnya bersikap sabar. Ia tidak marah saat kamu melakukan kesalahan. Yang ada, ia menasehatimu dengan bijaksana dan dewasa. 

Perhatian

Pria yang tulus mencintaimu juga akan bersikap perhatian. Ia berusaha memerhatikan segala hal yang berhubungan denganmu serta dengan kalian. Ia adalah tipe pria yang juga tak ragu menunjukkan sikap perhatian tersebut di hadapan orang lain. 

Tanggung Jawab

Ketulusan seorang pria bisa dilihat dari tanggung jawabnya. Ia akan bertanggung jawab atas apa yang telah ia perbuat. Ia juga bertanggung jawab menjagamu karena kamu dinilai salah satu sosok penting di hidupnya. 

Romantis, Hati-Hati dan Senang Ngobrol Denganmu

Romantis

Pria yang tulus mencintaimu juga akan bersikap romantis. Walau pada dasarnya ia tipe yang cuek dan dingin, saat di dekatmu akan berusaha semaksimal mungkin menjadi pribadi yang romantis, penuh cinta dan manis. 

Hati-Hati

Dia yang tulus mencintaimu juga akan bersikap hati-hati dalam hubungan kalian. Meski ada kesempatan untuk mengkhianati hubungan kalian, ia tak melakukannya. Ia begitu hati-hati karena ia tahu harus ada hati yang dia jaga dan bahagiakan. 

Senang Ngobrol Denganmu

Dia yang tulus juga akan sangat senang menghabiskan waktu denganmu untuk sekedar ngobrol atau jalan-jalan. Ia bisa menghabiskan banyak waktunya hanya untuk menceritakan masa lalu, merencanakan masa depan dan momen bahagia yang pernah kalian lewati bersama. 

Menggandengmu, Jujur dan Menghargaimu

Menggandengmu

Ketulusan pria juga bisa dilihat dari kebiasaannya menggandengmu. Ia yang senantiasa menggandeng tanganmu atau merangkul pundakmu saat berada di keramaian, ini menunjukkan bahwa ia bangga memilikimu. Ini juga menunjukkan bahwa ia mencintai dan menyayangimu dengan tulus. 

Jujur

Pria yang tulus juga akan senantiasa jujur. Tidak ada kebohongan atau rahasia yang ia sembunyikan darimu. 

Menghargaimu

Ketulusan pria bisa dilihat dari sikap menghargainya. Ketika dia sangat menghargaimu, itu menandakan bahwa ia tulus. Itu juga menandakan bahwa cintanya tak dibuat-buat. Karena apa? Cinta yang tulus dan sikap menghargai akan saling berpengaruh satu sama lain. Ini juga terjadi secara refleks.

Menghormatimu, Membuat Nyaman dan Ada di Saat Suka Maupun Duka

Menghormatimu

Pria yang tulus juga akan selalu menghormatimu. Ia tak akan bersikap atau berbuat kurang ajar padamu. Ia begitu menghormati privasi, harga diri dan juga keluargamu. 

Membuatmu Nyaman

Ketulusan dari seseorang juga  bisa dilihat dari sikapnya yang selalu berusaha membuatmu nyaman. Kenyamanan ini bisa karena banyak hal. Mulai dari sikap sopan, santun dan penuh cintanya ke kamu hingga sikap yang merendah tanpa membuatnya rendah diri di hadapanmu. 

Ada di Saat Suka Maupun Duka

Saat dirinya selalu ada untukmu, ini juga menandakan ia tulus padamu. Pria yang berusaha ada di saat suka maupun duka, menunjukkan bahwa cintanya tak main-main. Ini juga menunjukkan bahwa kamu sebagai salah satu prioritas dalam hidupnya.

Memercayaimu, Mendukungmu dan Bijak

Memercayaimu

Pria yang tulus padamu juga menaruh rasa percaya tinggi padamu. Ia juga berusaha membuatmu percaya kepadanya dengan kejujuran dan sikap terbukanya. 

Mendukungmu

Dia yang mencintaimu dengan tulus juga akan mendukung segala cita-citamu. Ia memberi dukungan penuh atas apa yang kamu impikan serta masa depanmu. Dia sangat mendukung segala hal yang membuatmu lebih baik. 

Bijak dan Dewasa

Ketulusannya juga bisa dilihat dari sikap bijak serta dewasanya. Ia tahu betul mana yang terbaik untukmu dan kalian. Jika kamu melakukan sesuatu yang tak benar, ia tak segan untuk memberi nasehat. Ia juga tak ragu untuk mengembalikanmu ke jalan yang benar. 

Itulah sekian tanda bahwa pria mencintaimu dengan tulus tanpa memandang fisikmu semata. Ia yang tulus juga akan menerimamu dengan apa adanya kamu. Dia akan mengenalkanmu dengan keluarganya dan mencoba kenalan dengan keluargamu. Dengan sama-sama mengenal kedua keluarga, ini menunjukkan bahwa dia tak hanya tulus tetapi juga serius dengan hubungan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading