Sukses

Relationship

Tak Setia, 5 Zodiak Ini Diam-diam Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan bukan harapan dari setiap pasangan. Pengkhianatan adalah salah satu perasaan terburuk yang pernah ada. Itu menghancurkan hati dan kepercayaanmu sepenuhnya. Seseorang bisa berselingkuh dan menghianati pasangan karena alasan lain.

Kesetiaan kunci dari sebuah hubungan harmonis dan langgeng. Tetapi, ada saja lho orang yang sulit menjaga kepercayaan dan cenderung melakukan pengkhianatan. Dalam astrologi, ada beberpa zodiak yang memiliki kepribadian kurang setia terhadap pasangan yang membuat mereka melakukan perselingkuhan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Perempuan dari zodiak ini dikenal sangat tidak sabaran. Ketika dihadapkan pada situasi yang sulit, mereka cenderung melarikan diri dan menghindari masalah. Mereka cenderung sulit memperbaiki masalah dengan pasangan, oleh karena itu mereka cenderung mencari seseorang dan dapat memiliki hubungan yang stabil.

Gemini

Mereka menyukai hiburan, gosip, dan kesenangan. Mereka adalah orang yang sosial dan mudah tertarik pada orang. Jadi, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum selingkuh dari pasangannya. Mereka bahkan akan memberi tahu selingkuhannya bahwa mereka akan segera putus dengan pasangannya.

Leo

Perempuan Leo cukup dramatis untuk mendapatkan perhatian setiap saat. Jika mereka tidak mendapatkan cinta dan perhatian dari pasangannya, maka mereka akan mencarinya pada yang lain.

Libra

Libra begitu ragu-ragu, mereka sebenarnya bersama orang yang tepat, namun mereka mudah tergoda. Jika ia sudah mulai tergoda mereka akan melakukan pengejaran. Mereka begitu mudah membuat hati seseorang terluka.

Pisces

Pisces biasanya dikenal sebagai kekasih yang luar biasa, tapi mereka cenderung melarikan diri dari kenyataan jika segala sesuatu tidak berjalan baik. Mereka memiliki ketakutan yang besar terhadap komitmen dan bagi mereka, selingkuh tampaknya satu-satunya cara yang layak untuk memutuskan hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading