Sukses

Relationship

5 Cara Sagitarius Mencintai Pasangannya dengan Serius

Fimela.com, Jakarta Sagitarius adalah zodiak yang lahir pada tanggal 22 November hingga 21 Desember. Zodiak Sagitarius merupakan zodiak dari elemen api, yang memiliki karakter bebas dan senang berpetualang. Akan sangat menyenangkan jika menjadi pasangan Sagitarius.

Pasangan atau jodoh berdasarkan zodiak masih sering dijadikan sebagai acuan. Karena dengan mengenali zodiak pasangan, kita bisa tahu tentang karakter dan sikap pasangan. Sagitarius cocok memiliki jodoh zodiak Aries, Aquarius, dan Leo.

Dalam hubungan percintaan, zodiak Sagitarius sebenarnya cenderung susah untuk berkomitmen. Tapi kalau berhasil menaklukkan hati Sagitarius, zodiak ini akan setia dengan pasangannya. Berikut cara Sagitarius mencintai pasangannya dengan serius:

Sifat Zodiak Sagitarius

1. Senang Berterus Terang

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang penuh dengan kejujuran. Para Sagitarius selalu berterus terang dan apa adanya, saat mengungkapkan sebuah opini. Bagi mereka, kejujuran dan berterus terang adalah sikap yang baik, sehingga jangan kaget kalau kamu bertemu dengan Sagitarius, dan mendapatkan kritik atau opini secara terus terang tanpa berlebihan.

2. Mengharapkan Kepekaan Pasangan

Karena Sagitarius tidak percaya menjadi diplomatis, seseorang yang ingin menjadi pasangan hidup mereka harus memiliki kepekaan untuk mengetahui bahwa Sagitarius tidak memiliki niat buruk dalam diri mereka. Mereka hanya jujur ​​dan bebas dari kejahatan apa pun. Pasangan Sagitarius harus selalu peka terhadapnya.

3. Cinta dengan Keluarga

Sagitarius sangat mencintai keluarganya. Sebagai pacar atau pasangan, harus bisa memaklumi sifat Sagitarius yang satu ini. Ia akan menomor satukan keluarga daripada pasangan.

Sifat Zodiak Sagitarius

4. Tidak Sabar dan Pemarah

Zodiak ini sangat mudah terpancing emosinya, apalagi jika ada orang yang mengekang kebebasannya. Selain itu, Sagitarius tidak sabar dalam menjalani sesuatu, selalu terburu-buru dalam mengejar hal besar. Tak jarang zodiak ini akan marah dan merasa frustasi, jika hal yang ia lakukan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

5. Kadang Pelupa

Sagitarius seringkali kurang perhatian dengan detail terhadap hal-hal di sekitarnya. Ia orang yang aktif dan tak punya waktu fokus pada hal-hal yang dianggapnya sepele. Terkadang ia bahkan tak tahu kejadian apa-apa di sekitarnya.

Cara Sagitarius Mencintai

1. Membuktikan Cintanya

Zodiak Sagitarius akan membuktikan cintanya pada pasangan, jika ia benar-benar serius mencintai pasangannya. Zodiak ini tidak pandai mengungkapkan dengan kata-kata. Ia akan melakukan tindakan dengan penuh kejujuran.

2. Senang Membuat Pasangan Tertawa

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang humoris. Zodiak ini tidak suka jika orang yang dicintainya bersedih. Sebisa mungkin Sagitarius akan membuat pasangannya tertawa bahagia selalu.

3. Melakukan Banyak Hal untuk Pasangan

Jika Sagitarius serius mencintai pasangannya, ia akan melakukan segala hal untuk pasangannya. Terkadang tindakan yang tidak masuk akal pun akan dilakukan, demi membuat pasangannya bahagia. Zodiak ini akan banyak membantu pasangannya.

4. Mengajak Berpetualang

Tidak akan pernah bosan saat berpasangan dengan Sagitarius. Karena zodiak ini sangat suka berpetualangan, maka ia akan mengajakmu kencan di tempat yang baru dan belum pernah dikunjungi sebelumnya. Persiapkan diri untuk berpetualang seru bersama Sagitarius.

5. Berterus Terang

Sagitarius akan selalu berterus terang pada pasangannya. Sifat jujurnya ini akan membuat komunikasi lebih lancar dan terbuka. Namun, zodiak ini memiliki prinsip yang sangat kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading