Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Usia 30an saat Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria jatuh cinta pada perempuan yang ada di dekatnya, sikapnya bisa berbeda dari biasanya. Usia pun sedikit banyak memengaruhi caranya bersikap dan memperlakukan pujaan hatinya. Di usia 30an, seorang pria bisa memiliki cara pandang dan sikap berbeda saat jauh cinta.

Lima sikap ini biasanya yang akan tampak atau diperlihatkan pria usia 30an ketika mencintai seorang perempuan. Walau tanda-tanda ini tak merangkum semua hal yang pasti diperlihatkan pria usia 30an saat jatuh cinta, tapi setidaknya bisa memberi sedikit gambaran tentang hubungan dan romansa.

1. Dia Memperlihatkan Sisi Humorisnya

Kalau biasanya dia tampak serius dengan kesehariannya, kini karena dia mulai menyukaimu dia akan berusaha untuk membuatmu senyum atau tertawa. Dia makin sering memperlihatkan sisi humorisnya. Bahkan tak segan untuk melontarkan candaan dan lelucon. Sikapnya bisa lebih santai saat berada di dekat perempuan yang disukainya.

2. Dia Lebih Perhatian

Sikapnya lebih perhatian padamu. Ada hal-hal yang ia lakukan khusus untukmu. Caranya memperlakukanmu pun berbeda dari caranya memperlakukan perempuan lain. Bahkan hal-hal sederhana yang ada pada dirimu menjadi hal yang senantiasa ia perhatikan. Saat ada perubahan kecil padamu, dia bisa langsung mengenali dan mengetahuinya.

3. Dia Makin Terbuka soal Pengalaman Hidupnya

Dia makin sering mengajakmu bicara. Makin sering juga mengajakmu mengobrol dan membicarakan berbagai hal terkait pengalaman hidupnya. Bahkan dia mulai terbuka soal hubungan-hubungan yang pernah ia jalani. Sikapnya yang makin terbuka menunjukkan rasa nyaman bisa berada di dekatmu.

4. Dia Mau Mencoba Hal-Hal yang Kamu Suka

Di usia 30an, dia mungkin sudah membuat pencapaian sendiri dalam hidup. Selain itu, dia juga sudah lebih matang dalam merangkai dan mendapatkan kebahagiaan. Namun, hal itu tak membatasinya untuk mencoba hal-hal baru khususnya terkait dengan hal-hal yang disukai oleh perempuan yang telah memikat hatinya. Jatuh cinta membuatnya makin bersemangat mencoba ragam hal yang berkaitan dengan "dunia" pujaan hatinya.

5. Dia Makin Menghargaimu

Ada sikap yang lebih dewasa ketika dia mulai jatuh cinta. Dia makin menghargai perempuan yang dicintainya. Dunia, kesibukan, atau keseharian perempuan yang disukainya juga menjadi hal-hal yang makin ia hargai. Caranya menghargai perempuan mencerminkan dalamnya cinta yang ia miliki kepadanya.

Kalau ada seorang pria berusia 30an yang menunjukkan tanda-tanda di atas tiap kali berada di dekatmu atau menghabiskan waktu bersamamu, ada kemungkinan dia menyukaimu. Namun, terlepas ada tidaknya cinta, tetap jalani hubungan baik yang ada terlebih dahulu saat ini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading