Sukses

Relationship

6 Tanda Halus Mantanmu Sebenarnya Ingin Balikan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Seberapa sering kamu bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti “Apakah mantan saya menginginkan saya kembali? Bagaimana jika saya bertemu mantan saya lagi? Akankah ada percikan lama yang sama? Apakah mereka masih mencintaiku? Haruskah saya menunggu mereka kembali?” Ya, kita kerap mengalami kebingungan dan merasa fruastasi.

Kita memahami bahwa perpisahan umumnya sulit untuk dihadapi. Namun, kebingungan bahwa mantanmu mungkin masih memiliki perasaan terhadap dirimu juga sulit untuk dijelaskan. Ditambah dengan dilema perasaan dan emosimu sendiri.

Namun, meski memiliki banyak kebingungan, beberapa tanda berikut bisa membantumu untuk mengetahui apakah mantanmu benar-benar masih mencintaimu dan ingin balikan bersamamu atau tidak. Penasaran? Yuk, simak seengkapnya di bawah ini.

1. Sering Menghubungimu

Kamu akan sering menemukan nama mereka di ponselmu. Mantanmu akan mengirimkan pesan atau meneleponmu secara acak. Jika tidak ada, mereka mungkin membagikan beberapa hal tentangmu di Instagram dan entah bagaimana menemukan cara untuk memulai percakapan. Perhatikan seberapa sering mantanmu melakukan ini untuk mengetahui apakah dia benar-benar tertarik untuk berbicara denganmu.

2. Mereka Mencoba Membagikan Pembaruan Kehidupan saat Ini Denganmu

Berbagi tentang kejadian dalam hidup mereka juga merupakan cara yang bagus untuk berbicara denganmu. Sekarang, ini mungkin berarti dua hal, pertama, mereka ingin mendapat reaksi darimu. Mungkin untuk mengetahui apakah kamu rindu mengobrol dengan mereka atau menghabiskan waktu bersama mereka. Kedua, mereka hanya ingin kamu menjadi bagian dari hidup mereka sekali lagi. Dan mencoba memberimu petunjuk bahwa mereka akan menyukai kesempatan kedua bersamamu.

3. Mereka Menunjukkan Kecemburuan yang Halus

Sedikit kecemburuan selalu merupakan pertanda baik dalam hubungan romantis. Apakah kamu mengatakan bahwa kamu pergi dengan seseorang? Apakah mantanmu menjadi dingin? Apakah mereka menjadi sedikit sarkastik? Jika ya, tanda-tanda kecemburuan yang halus ini menunjukkan bahwa mereka merindukanmu, atau mungkin mereka ingin menjadi orang yang kamu ajak bergaul.

4. Mereka Mencoba Membuatmu Cemburu

Ini adalah poin menarik lainnya. Saat kamu berbagi tentang kehidupan kencan atau bergaul dengan teman, mereka menyerang balik dengan cerita mereka sendiri. Kisah-kisah ini mungkin benar atau mungkin tidak benar. Namun, mereka ingin membuatmu sama-sama cemburu. Atau mungkin mereka ingin melihat apakah kamu juga masih memiliki perasaan terhadap mereka.

5. Selalu Ingin Berteman Denganmu

Jika kamu masih merasakan seseorang, tampaknya lebih baik berteman dengan mereka daripada menutup mereka sepenuhnya dari hidupmu. Dalam kasus seperti itu, mantanmu mungkin ingin menghubungi dan sering memulai percakapan kecil dengan menanyakan tentang hari atau kesehatanmu. Jika tidak ada, mereka mencoba menarik perhatianmu dengan membagikan hal-hal tentang rutinitas mereka. Jadi, jika kamu memperhatikan mantanmu sering mencoba mengembangkan obrolan denganmu, itu pertanda dia ingin berteman meski putus.

6. Mereka Ingin Bertemu Denganmu

Pernahkah kamu memperhatikan mantanmu secara acak berencana mengunjungi tempatmu? Atau apakah mereka secara tidak langsung memintamu untuk bertemu dengan mereka? Atau merencanakan kumpul-kumpul kecil atau jalan-jalan dengan teman bersama? Jika dia sering mengungkapkan keinginannya untuk bertemu denganmu, mungkin itu pertanda mantan menginginkanmu kembali.

Well, ketika mantanmu ingin mengajakmu balikan, apakah kamu benar-benar siap untuk itu? Pikirkan dengan matang ya, Sahabat Fimela, karena hubungan yang sempat berakhir tidak akan sama seperti hubungan yang pertama. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading