Sukses

Relationship

35 Kata-Kata Chat Kesal dengan Pacar yang Cuek

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kesal jika dicuekin oleh pacar? Kekesalan kepada pacar bisa diungkapkan melalui chat atau secara langsung. Namun, gunakan kata-kata yang tidak menyakiti hati semua pihak.

Tak ada salahnya menegur pasangan yang cuek. Apalagi jika ia terlalu asik dengan teman-temannya, dan lupa dengan pasangannya. Sebaiknya segera komunikasikan hubungan ini dengan baik.

Kata-kata chat kesal dengan pacar ini bisa dikirimkan saat situasi dingin. Bagaimana kata-kata yang tepat untuk chat kesal dengan pacar? Simak artikel berikut ini:

Kata-Kata Chat Kesal dengan Pacar

1. "Berharap agar aku dapat mengulang waktu agar aku tidak tahu kalau menyayangimu itu akan terasa sesakit ini."

2. "Mereka yang disayangi, yang berada di dekat kita, dapat lebih membuat kita bersedih."

3. "Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu dapat menyia-nyiakan aku dan waktuku."

4. "Kamu butuh seseorang yang berusaha secara nyata untuk mendapatkan hatimu."

5. "Aku rindu kamu. Bukan, biar aku yang koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli dan tidak membuatku sakit hati seperti ini."

6. "Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dalam hidupmu karena itu adalah permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku, kau akan tersenyum dan berkata: Dia orang yang selalu menyayangiku."

7. "Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih tepat di sana menunggu kamu melepaskannya."

8. "Ajari aku untuk tega tidak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan setiap saat kepada aku dan hatiku."

9. "Kadang hati tidak dapat sejalan dengan pemikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena persoalan cinta yang entah dapat dipertahankan ataupun tidak sama sekali."

10. "Hubungan cinta yang terjalin ini seharusnya selalu tentang kita berdua, yaitu aku dan kamu. Bukan kamu dan kamu."

Kata-Kata Chat Kesal dengan Pacar

11. "Kamu tidak peduli lagi denganku, tetapi kau ingin sekali diperjuangkan. Apa kamu kira hubungan ini merupakan suatu candaan?"

12. "Jika hubungan ini adalah sebuah film yang ditonton oleh banyak orang, mungkin ini adalah bagian yang paling sedih, yaitu aku yang selalu mengharapkan perhatian dan hatimu yang dulu."

13. "Aksi lebih berarti dari kata-kata. Peduli itu merupakan tindakan yang lebih menunjukkan cinta dan perasaan daripada sebuah kata."

14. "Kalau pacaran digantung, lebih baik taruh saja hatimu di pintu jadi gantungan kunci. Itu lebih akan berguna."

15. "Aku tahu, tetapi aku pura-pura untuk tidak tahu. Ini semua ku lakukan untuk tetap melihatmu tersenyum."

16. "Sakit hati begitu dalam hingga mungkin tidak akan pernah bisa dimaafkan adalah pada saat kau melakukan perselingkuhan."

17. "Aku tidak marah jika kamu sering berbohong. Tetapi, aku kesal pada diriku sendiri sebab aku tidak akan lagi memercayaimu."

18. "Jika orang terbiasa bertindak jujur, orang lain akan tetap berusaha percaya, meski dia mengucap perkataan bohong."

19. "Satu kesalahan merusak seribu kejujuran. Satu kebohongan merobek jutaan kejujuran."

20. "Hak kamu membohongiku dan kewajibanku untuk berpura-pura tidak tahu agar kamu senang karena berhasil membohongiku."

Kata-Kata Chat Kesal dengan Pacar

21. "Jenis luka yang paling buruk adalah pengkhianatan, karena itu berarti seseorang rela menyakitimu hanya untuk membuat dirinya merasa lebih baik."

22. "Aku mencoba menyatukan kita, kau sibuk menyimpan rahasia."

23. "Jika kamu menipu seseorang yang bersedia melakukan apa pun untukmu, kamu sebenarnya menipu diri sendiri karena kesetiaan sejati."

24.  "Jangan pernah memulai suatu hubungan jika kamu belum mengakhiri yang sebelumnya."

25. "Sebuah hubungan bukanlah ujian. Jadi mengapa menipu?"

26. "Lebih baik tidak memiliki siapa-siapa daripada memiliki seseorang yang setengah-setengah atau tidak ingin berada di sana."

27. "Kebohongan tidak akan menyakitimu kecuali diucapkan oleh seseorang yang kamu percaya."

28. "Kamu tidak hanya menipuku, kamu menipu kita. Kamu tidak hanya menghancurkan hatiku, kamu menghancurkan masa depan kita."

29. "Janji lebih buruk daripada kebohongan karena kamu tidak hanya membuat mereka percaya, kamu juga membuat mereka berharap."

30. "Kepercayaan itu seperti kertas, sekali hancur tidak akan sempurna."

31. "Beberapa orang memperlakukan hubungan sebagai video game, mereka memainkannya dan ketika mereka bosan mereka akan curang.

32. "Aku tidak tahu apa yang lebih buruk, orang yang berbohong atau orang yang menganggapku cukup bodoh untuk mempercayai kebohongan!"

33. "Aku orang yang cukup baik untuk memaafkanmu, tapi tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi."

34. "Tidak peduli seberapa buruk orang memperlakukanmu, jangan pernah turun ke level mereka, ketahuilah bahwa kamu lebih baik dan pergi."

35. "Jika kamu berhasil menipu seseorang, jangan berpikir bahwa orang itu bodoh. Sadarilah bahwa orang itu mempercayaimu lebih dari yang pantas kamu terima."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading