Sukses

Relationship

45 Kata-Kata untuk Nembak Perempuan Melalui Chat

Fimela.com, Jakarta Tak ada salahnya nembak orang yang disukai melalui chat. Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan gebetan, kita akan yakin dan ingin memilikinya. Untuk itu, ungkapkanlah perasaanmu kepadanya.

Mungkin nembak perempuan melalui chat dianggap kurang serius dalam mengungkapkannya. Namun, nembak melalui chat bisa dilakukan dengan kata-kata yang romantis. Sehingga gebetan akan baper dan menerima cintamu dengan tulus.

Ada banyak kata-kata yang bisa dikirimkan untuk nembak perempuan. Kali ini Fimela sudah merangkum kata-kata untuk nembak perempuan. Yuk, simak artikel berikut ini:

Kata-Kata untuk Nembak Perempuan

1. "Bahagia itu kalau aku dan kamu telah menjadi kita."

2. "Mau jadi pacarku nggak, lagi gabut nih. Coba dulu 1 bulan kalau nyaman lanjut deh."

3. "Kamu kenal Iwan nggak? Iwan to be your boy friend."

4. "Lebih spesial dari nasi goreng, lebih indah dari purnama. Ya, jika kamu yang temani akhir hidupku."

5. "Ku beranikan hari ini untuk mengungkapkan yang selama ini menjadi resah. Resah jika kamu tak menjadi milikku selamanya."

6. "Untuk apa memajang foto berdua? Yang aku mau fotomu ada dalam buku nikahku kelak. Maukah kamu jadi pacarku?"

7. "Satu tambah satu sama dengan dua. Aku tanpamu nggak bisa apa-apa. Satu dua tiga sepuluh. Aku maunya kamu jadi pacarkuh."

8. "Aku tak bisa memulai ini semua terlebih dahulu, namun aku akan berikan sebuah kode bahwa aku menyukai dirimu. Jika kau mengerti akan kode ini maka kita akan bersama."

9. "Tak ada alasan yang pasti dan jelas kenapa aku cinta kamu, tapi yang pasti aku menginginkan aku bahagia denganmu dan tak ingin sampai kamu terluka."

10. "Kamu tahu enggak kenapa aku ngambil jurusan elektro? Karena aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta kita, supaya rumah tangga kita nanti paling terang."

11. "Cintaku ke kamu tuh kayak angka 5 sampai 10. Nggak ada duanya. Aku mau kamu jadi satu-satunya wanita di hatiku."

12. "Nggak perlu basa basi. Kita udah kenal lama, aku suka kamu apa adanya. Jadian yuk!"

13. "Kamu nggak sadar ya, nggak perlu capek nyari kesana kemari, orang yang tulus mencintai kamu ada di depan mata. Iya, aku."

14. "Cinta aku ke kamu itu jangan diragukan lagi karena cinta ini tulus dari lubuk hati yang paling dalam."

15. "Malam ini sangat indah dengan cahaya rembulan yang memesona namun akan lebih indah kalau kamu resmi menjadi milikku."

Kata-Kata untuk Nembak Perempuan

16. "Saatnya aku mengungkapkan perasaan yang terdalam kepadamu. Aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu seperti aku tidak pernah mencintai siapa pun sebelumnya."

17. "Aku menyukaimu dari dulu. Kamu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa di selaput mataku. Akan sempurna jika kamu yang menjadi spesial di hati."

18. "Biarlah yang lalu menjadi masa laluku, namun untuk masa kini maukah kamu menjadi masa depanku?"

19. "Aku bukan yang terhebat, namun aku yakin kalau aku mampu membahagiakanmu dengan bermodalkan cinta dan kasih sayang, kamu mau kan denganku?"

20. "Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku?"

21. "Kita udah saling tahu masa lalu masing-masing. Tapi itu tidak penting karena sekarang aku hanya ingin membicarakan tentang masa depan. Mulai hari ini dan seterusnya, maukah kamu menjadi pacarku?"

22. "Kamu mau nggak jadi matahari di kehidupanku? Kalau mau, menjauhlah 149.6 juta KM dari aku sekarang!"

23. "Besok kalau udah nggak gabut, boleh nggak aku daftar jadi pacar kamu. Biar aku ada kerjaan buat selalu mikirin kamu."

24. "Aku naksir banget sama kamu. Maukah kamu jadi milikku?"

25. "Atas izin Allah dan restu mama papa, kamu mau nggak jadi pacarku?"

26. "Secantik-canriknya kamu, itu nggak ada gunanya kalau nggak jadi punyaku."

27. "Aku nggak pengin kamu jadi matahari di hidupku, karena walaupun hangat, kamu sangat jauh. Aku juga nggak mau kamu jadi udara, karena walaupun aku butuh dan kamu sangat dekat, tapi semua orang juga bisa menghirupmu. Aku hanya ingin kamu jadi darah yang bisa sangat dekat denganku."

28. "Aku boleh kirim CV ke kamu nggak? Soalnya aku mau ngelamar jadi pacar."

29. "Kalau aku matahari, kamu mau nggak jadi langitku? Biar setiap saat setiap waktu bisa selalu bersama tanpa terpisah waktu."

30. "Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah, hanya tiga kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam 'aku cinta kamu'."

Kata-Kata untuk Nembak Perempuan

31. "Cowok mana yang berani-beraninya nyakitin kamu. Sini aku obati, asal kamu mau jadi pacar aku."

32. "Aku nggak tahu sampai kapan usiaku berakhir. Yang aku tahu, cintaku ini selamanya hanya untukmu."

33. "Menjadi teman memang menyenangkan. Akan lebih membahagiakan jika kamu menjadi milikku."

34. "Tak ragu lagi untuk ungkapkan kepada seseorang yang ada di hati. Itu adalah kamu."

35. "Setelah hari berlalu, aku yakin kamu pilihanku."

36. "Suka maupun duka, senang maupun susah, kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu karena aku mau kamu jadi pacar aku?"

37. "Kenapa aku baru sadar, ternyata selama ini hatiku nyaman bersanding denganmu. Aku mau kamu jadi milikku."

38. "Aku siapkan mental untuk hari ini.  Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang sudah tak terkendali ini."

39. "Tak hanya menyenangkan, aku yakin kamu dapat diandalkan di masa depan."

40. "Saking jatuh cintanya aku sama kamu. Mendengar kamu kentut aja aku sudah bahagia."

41. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengin belajar terus. Belajar jadi yang terbaik. Untuk selanjutnya, kamu mau nggak ngebimbing aku, selalu ada di sampingku?"

42. "Ini bukan rayuan, tapi ini yang aku rasakan. Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku. Jadian yuk!"

43. "Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu."

45. "Neng, bakar-bakaran yuk! | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading