Sukses

Relationship

7 Tanda Mantan Merindukan dan Menginginkanmu Kembali, Salah Satunya Selalu Menghubungimu

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang pandai menyampaikan perasaannya atau memberikan tanda-tanda yang jelas bahwa dia merindukanmu dan lebih membutuhkanmu. Pria biasanya merasa sulit untuk mengekspresikan diri. Mereka mungkin ekstrover dan pandai bersosialisasi, tetapi ketika berbicara tentang perasaan mereka atau mengungkapkan cinta, mereka cenderung merasa malu.

Tidak semua pria akan membuat gerakan besar dan mengirim pesan sepanjang hari. Ketika seorang pria merindukan seorang perempuan, beberapa akan mengiriminya teks umum seperti 'merindukanmu, sayang'. Tetapi yang lain biasanya merasa sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka secara tepat.

Dengan sulitnya pria mengekspresikan emosionya, tentu akan membuatmu bingung apakah dia benar-benar merindukan dan masih mengharapkanmu kembali atau tidak. Untuk membantumu mengetahuinya, berikut beberapa tanda nyata bahwa mantanmu merindukan dan menginginkan kembali menjalin hubungan denganmu. Penasaran, seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Sering Meneleponmu

Salah satu tanda dia merindukanmu saat kamu tidak ada adalah bahwa kamu secara teratur mendapat telepon atau pembaruan pesan darinya. Apakah itu perjalanan kerja atau jalan-jalan malam dengan teman-temannya, perhatikan seberapa sering dia mencoba menghubungimu. Tidak masalah seberapa acak teks atau panggilannya. Jika kamu menemukan mereka sering mendatangimu, ketahuilah bahwa itu adalah salah satu tanda pasti dia sangat merindukanmu.

Ketika seorang pria merindukan seorang perempuan, dia meneleponnya kapan pun dia punya waktu. Dia bahkan mungkin memberi tahumu bahwa dia lebih suka menelepon daripada terlibat dalam mengirim pesan teks romantis. Itu karena dia sangat ingin mendengar suaramu. Dia akan mencoba mencari alasan untuk meneleponmu dan bercakap-cakap meskipun tidak ada lagi yang perlu dibicarakan. Ketika kamu bertanya kepadanya mengapa dia menelepon, dia hanya akan mengarang alasan karena dia tidak membutuhkan alasan yang nyata untuk berbicara denganmu.

2. Dia akan Mencari Cara untuk Bertemu Denganmu

Seketat apapun jadwalnya, dia akan berusaha untuk bertemu denganmu. Salah satu tanda halus dia merindukanmu adalah jika dia selalu berusaha menemukan cara untuk mengubah rutinitasnya di dekatmu.

Dia akan mencoba menyesuaikan jadwal kerjanya sesuai dengan rencanamu. Ini adalah salah satu tanda dia sangat merindukanmu. Jika dia memiliki hari yang sibuk dengan sejuta komitmen, dia tetap tidak akan memberi tahumu betapa sibuknya dia, karena dia tidak ingin kamu membatalkan kencan tersebut. Jika dia bisa melihatmu bahkan selama lima belas menit, itu sudah cukup baginya.

3. Dia Selalu Membalas Pesanmu

Dia mungkin terikat dengan pekerjaan, tetapi itu tidak menghentikannya untuk membalas pesanmu. Dia akan membalas pesanmu hampir secara cepat kecuali dia sangat sibuk dengan sesuatu yang membutuhkan perhatiannya yang mendesak. Mantanmu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berbicara denganmu. Ini benar-benar salah satu tanda bawah sadar dia merindukanmu tetapi tidak mau mengakuinya. Matanya langsung mengarah ke ponselnya setiap kali dia melihat notifikasi muncul darimu.

4. Dia Mencoba Memperlama Waktu Kencan

Pertimbangkan situasi ini. Saat kamu dan dia bertemu mungkin sudah lama kalian menghabiskan waktu bersama. Jika dia masih mengulur waktu untuk berlama-lama denganmu, ini  bisa saja tanda dia merindukanmu dan ingin berlama-lama menghabiskan waktu bersamamu.

5. Meneleponmu Tengah Malam

Ini adalah salah satu dari tanda halus dia merindukanmu. Ini sudah larut malam dan dia sangat merindukanmu. Dia sepertinya tidak bisa mengeluarkanmu dari pikirannya. Salah satu tanda dia merindukanmu dan menginginkanmu kembali adalah jika dia mengirimimu pesan selamat malam. Jadi mengirim teks adalah cara untuk memeriksa apakah kamu bangun dan tersedia untuk berbicara.

6. Selalu Tersenyum saat Bertemu Denganmu

Kadang-kadang, bahkan sulit baginya untuk menyembunyikan emosinya. Ketika seorang pria tergila-gila pada cinta, terkadang matanya yang berbicara dan ekspresinya dapat dengan mudah mengungkapkan perasaannya.

Salah satu tanda dia merindukanmu atau sangat merindukanmu adalah ketika bibirnya secara otomatis tersenyum saat melihatmu. Dia tidak bisa menahan senyum lebar saat melihatmu. Kamu bahkan tidak perlu bertanya bagaimana perasaannya. Kamu membuatnya bahagia dan wajahnya mengatakan itu semua. Bahkan jika kamu bertanya kepadanya, jawabannya adalah senyum malu-malu.

7. Dia Selalu Berbicara Tentangmu

Salah satu tanda dia merindukanmu saat kamu tidak ada adalah jika dia membicarakanmu dengan teman dan keluarganya. Satu-satunya topik yang dapat dia bicarakan tampaknya terkait dengan dirimu. Jika kamu tidak bersamanya secara fisik, kamu bersamanya dalam percakapannya.

Well, ketika kamu mengenali beberapa tanda di atas akan lebih baik mempertimbangkan kembali apakah dia benar-benar ingin balikan sama kamu atau tidak. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading