Sukses

Relationship

30 Kata-Kata Menyatakan Cinta yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Kata-kata menyatakan cinta bisa membantumu mengungkapkan perasaan ke gebetan dengan baik. Sangat wajar jika ada perasaan deg-degan atau grogi saat menyatakan cinta. Namun, yang namanya perasaan ada baiknya diungkapkan daripada dipendam.

Menyatakan cinta tidak perlu menggunakan kata-kata yang berlebihan. Sahabat Fimela bisa menggunakan serangkaian kata indah dan diberikan sedikit gombalan. Usahakan untuk menyatakan cinta dengan rasa percaya diri.

Menyatakan cinta bisa dilakukan secara langsung atau melalui chat. Kata-kata cinta bisa dirangkai dengan mudah. Berikut kata-kata untuk menyatakan cinta yang romantis:

Kata-Kata Menyatakan Cinta

1. “Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku.”

2. “Aku ingin menjadi orang yang bisa membuatmu tertawa dan tersenyum setiap hari.”

3. “Aku tidak pernah menemukan kata-kata untuk mengatakan bahwa kamu adalah orang yang aku pikirkan setiap hari.”

4. “Bisakah kamu memberiku arahan ke hatimu? Sepertinya aku telah kehilangan diriku di matamu.”

5. “Caramu bisa membuatku tertawa bahkan di hari-hari tergelap membuatku merasa lebih ringan dari apa pun.”

6. “Biarkan semua kebahagiaanku menjadi milikmu, semua kesedihanmu menjadi milikku. Biarkan seluruh dunia menjadi milikmu, hanya kamu yang menjadi milikku!”

7. “Kamu pantas mendapatkan yang terbaik, seseorang yang akan mendukungmu tanpa batas, membiarkanmu tumbuh tanpa batas, dan mencintaimu tanpa akhir. Apakah kamu akan membiarkan aku menjadi orangnya?”

8. “Hidupku indah karena kamu bersamaku, kamu membuatku bahagia bahkan jika aku merasa sedih dan rendah. Senyummu menerangi hidupku dan semua kegelapan menghilang. Maukah kamu menjadi milikku?”

9. “Mataku mencarimu ketika kamu tidak ada. Hatiku sakit ketika aku tidak menemukanmu. Kamu adalah alasan untuk semua kebahagiaanku dan tanpamu hidupku akan sangat membosankan. Maukah kamu terus bersamaku?”

10. “Telah banyak waktuku terlewati bersamamu, suka maupun duka senang maupun susah kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu. Karna aku mau kamu jadi pacar aku?”

Kata-Kata Menyatakan Cinta

11. “Setiap kali aku bersamamu, aku tidak bisa menghindari merasakan sesuatu yang sangat istimewa di hatiku. Satu-satunya alasan adalah aku akan senang bersamamu sepanjang hari dan membuat segalanya mungkin untuk membuatmu bahagia. Apakah kamu mau menjadi pacarku?”

12. “Meskipun aku memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi kata-kataku bersembunyi dariku dan aku tidak bisa mengungkapkannya. Hal sederhana yang ingin aku katakan adalah aku mencintaimu hari ini dan selalu.”

13. “Kamu adalah satu-satunya yang lebih mengerti aku daripada diriku sendiri. Kamu adalah satu-satunya yang dapatku bagi segalanya, bahkan rahasia pribadiku. Aku ingin kamu selalu bersamaku. Aku mencintaimu.”

14. “Cinta bukan kata untuk diucapkan. Cinta bukanlah permainan untuk dimainkan. Cinta tidak dimulai pada bulan April dan berakhir pada bulan Mei. Cinta itu kemarin, besok, dan selamanya. Apakah kamu mau menjadi milikku selamanya?”

15. “Saatnya untuk membuka hatiku dan mengungkapkan perasaanku yang terdalam kepadamu. Aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu seperti aku tidak pernah mencintai siapa pun sebelumnya.”

16. “Ini cintaku, ambillah. Ini jiwaku, gunakan itu. Ini hatiku, jangan hancurkan. Ini tanganku, pegang dan bersama-sama kita akan membuatnya abadi.”

17. “Jika aku bisa memberimu hadiah, aku akan memberimu cinta dan tawa, hati yang damai, mimpi dan kegembiraan khusus selamanya. Biarkan aku melakukannya sekarang.”

18. “Cinta adalah emosi yang hebat, yang membuat kita terus kuat, aku mencintaimu dengan hatiku, tubuhku dan jiwaku, aku suka cara aku tetap mencintaimu.”

19. “Biarlah yang lalu menjadi masa laluku, namun untuk masa kini maukah kamu menjadi masa depanku?”

20. “Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa di selaput mataku. Akan sempurna jika kamu yang menjadi spesial di hati.”

Kata-Kata Menyatakan Cinta

21. “Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?”

22. “Biarkan aku membuatmu bahagia selamanya. Kamu hanya perlu melakukan satu hal: jatuh cinta denganku.”

23. “Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan.”

24. “Pertama kali aku melihatmu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari napasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku. Tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”

25. “Tak ada alasan yang pasti dan jelas kenapa aku cinta kamu, tapi yang pasti aku menginginkan aku bahagia denganmu dan tak ingin sampai kamu terluka.”

26. “Aku bukan yang terhebat, namun aku yakin kalau aku mampu membahagiakanmu dengan bermodalkan cinta dan kasih sayang, kamu mau kan denganku?”

27. “Biarlah yang lalu menjadi masa laluku, namun untuk masa kini maukah kamu menjadi masa depanku?”

28. “Telah banyak waktuku terlewati bersamamu, suka maupun duka senang maupun susah kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu. Karna aku mau kamu jadi pacar aku?”

29. “Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah, hanya tiga kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam ‘aku cinta kamu’”

30. “Aku hanya cowok biasa yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin tak pantas mengharapkan cintamu, namun jika kamu bersedia menerimaku menjadi kekasih, aku berjanji akan melakukan apapun yang terbaik untukmu. Maukah kamu menerima cintaku?”

What's On Fimela
Loading