Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Masih Mencintaimu meski Sempat Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin sebuah hubungan, mengenali sifat dan karakter pasangan memang butuh waktu yang cukup lama. Bahkan meski hubungan yang dijalin berlangsung cukup lama, selalu saja ada kejutan-kejutan baru yang hadir. Memahami isi hati dan perasaan pasangan pun butuh kejelian tersendiri.

Kali ini kita akan membahas lima tanda umum pria yang sebenarnya masih mencintaimu meski sempat ngambek. Mungkin karena baru ada sebuah masalah dan persoalan yang harus dihadapi bersama, pasanganmu sempat menggerutu. Namun, meski begitu, dia masih mencintaimu. Tanda-tandanya bisa dilihat dari beberapa hal berikut ini.

 

 

1. Dia Masih Mempedulikanmu

Selama masih ada rasa peduli, maka di situ juga masih ada cinta. Ada amarah yang sudah surut dan reda. Ada rasa kesal yang sudah luruh. Lalu, dia masih mau mendengar dan memperhatikan ucapan atau kata-katamu. Selama dia masih menunjukkan rasa peduli padamu, dia masih memiliki cinta untukmu.

 

 

2. Dia Bisa Diajak Bicara dengan Tenang

Saat bertengkar, ada adu argumen yang sempat membuat emosi naik. Bahkan memicu hal-hal yang tadinya bukan masalah menjadi hal yang dipermasalahkan. Sampai ketika emosi mereda, masing-masing sudah kembali tenang. Ketika masih bisa saling berbicara dengan tenang dengan upaya saling mendengarkan satu sama lain, maka masih ada cinta yang bisa dipertahankan.

 

 

3. Dia Memulai Cara Baru untuk Membuatmu Senang

Ada upaya yang ia lakukan untuk membuatmu senang. Ada hal-hal yang ia upayakan untuk membuatmu bisa kembali tersenyum dan tertawa. Selama dia masih menunjukkan upaya terbaiknya untuk membuatmu bahagia, maka masih ada cinta yang ia miliki untukmu. Sikapnya yang berusaha membuatmu senang menjadi bukti bahwa dia masih menjaga komitmen hubungan yang ada sebaik mungkin.

 

 

4. Dia Tak Melakukan Kekerasan Apa pun

Tak ada kekerasan yang ia lakukan padamu. Mungkin nada bicaranya sedikit naik saat bertengkar, tapi tak pernah melakukan kekerasan baik verbal maupun fisik kepadamu. Saat dia masih bisa mengontrol egonya, dia masih menunjukkan ada cinta yang luar biasa untuknya kepadamu. Pria yang tulus mencintaimu takkan pernah tega melakukan tindak kekerasan kepadamu.

 

 

5. Dia Punya Inisiatif Memperbaiki Keadaan

Pertengkaran dan permasalahan yang dihadapi memang sempat seperti mengancam kelangsungan hubungan yang ada. Saat dia masih punya inisiatif untuk memperbaiki keadaan, maka ada cinta yang ingin ia pertahankan. Tak ada niat darinya untuk menyalahkan keadaan atau mencari kambing hitam. Sebab dia menyadari butuh upaya yang lebih keras untuk membuat sebuah hubungan bertahan harmonis dan langgeng.

Semoga kamu dan pasanganmu bisa menjalani hubungan yang lebih kuat dan sehat lagi, ya. Semoga setiap permasalahan yang hadir bisa menjadi bagian dari proses pendewasaan diri.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading