Sukses

Relationship

Jangan Banyak Berharap di Awal PDKT, Ini 4 Tanda Dia Tidak akan Pernah Bisa Membalas Cintamu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang sebuah resiko, tapi kita tidak melihatnya seperti itu saat kita sedang jatuh cinta. Namun, tidak semua hubungan menjadi kuat seiring berjalannya waktu. Yang lain menyadari bahwa kisah cinta bahagia mereka sama sekali tidak nyata. Betapa sulitnya ketika kamu mengira seseorang mencintaimu, tetapi ternyata tidak?

Cinta tak berbalas dan realisasinya sangat menyakitkan. Ya, ketika cintamu tak berbalas, tentu akan sangat menyakitkan, ini akan membuatmu merasa tidak berdaya dan putus asa. Namun, untuk menghindari rasa patah hati yang teramat dalam, kamu bisa mengetahui tanda-tanda apakah gebetanmu benar-benar akan membalas cintamu atau tidak. Penasran, seperti apa tanda-tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Cemburu Ketika Dia Menghabiskan Waktu dengan Orang Lain

Apakah kamu menjadi sangat marah ketika pria yang kamu sukai memberi tahumu ketika dia keluar bersama dengan orang lain? Itu tanda utama kamu cemburu, cemburu pada hubungan romantis yang tidak kamu miliki. Juga, ambil petunjuknya. Dia mungkin tidak tertarik padamu sebagai pasangan romantis.

2. Kamu Merasa Kurang Dihargai

Ketika kamu berusaha untuk mendapatkan hatinya, dia mungkin melakukan hal yang mungkin membuatmu kurang dihargai. Ambil langkah mundur, ini mungkin cinta tak berbalas. Jika kamu merasa kurang sangat dihargai, yang terbaik adalah move on dari hubungan ini.

3. Memikirkannya Membuatmu Merasa Cemas

Jika setiap pikiran tentang gebetan membuatmu merasa kecemasan, alih-alih kebahagiaan, kemungkinan besar orang yang kamu sukai tidak membalas kasih sayangmu, artinya itu cinta tak berbalas.

4.  Mereka Menghindari Menghabiskan Waktu Bersama

Jika setiap kali kamu mengajaknya berkencan, jawabannya adalah dia selalu sibu, kamu perlu mengambil petunjuknya. Dia tidak begitu menyukaimu.

Sekian beberapa tanda jelas, bahwa mungkin dia tidak akan pernah bisa membalas cintamu dan pada akhirnya cintamu bertepung sebelah tangan. Jangan banyak harapan di awal PDKT karena ini akan menyakiti dirimu sendiri. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading