Sukses

Relationship

Sadar Setelah Putus, Ini 5 Tanda Kamu Telah Kehilangan Pria Tulus

Fimela.com, Jakarta Penyesalan selalu datang di akhir. Termasuk penyesalan ketika kamu telah kehilangan sosoknya yang selama ini benar-benar tulus padamu. Dalam menjalin hubungan asmara, adanya masalah adalah suatu hal yang wajar. Tinggal bagaimana kamu dan pasangan menyikapinya. Saat putus cinta, jangan sampai kamu menyadari bahwa sosoknya ternyata adalah yang terbaik. 

Menginginkan putus dari hubungan mungkin dianggap sebagai sikap mengesankan. Tapi, bagaimana jika menginginkan putus ini terus menerus dilakukan setiap ada masalah? Saat kamu sedikit-sedikit minta putus, bisa jadi hal ini akan membuat pasangan tak lagi peduli padamu. Ketika hubungan benar-benar putus, jangan sampai kamu tersadar bahwa sosoknya adalah yang terbaik. 

Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu telah kehilangan pria yang tulus. Sayangnya, kamu menyadarinya setelah putus. Apa saja tanda tersebut? Simak yang berikut.

Kamu Menyesal Telah Putus Dengannya

Tanda yang paling umum adalah kamu menyesal telah putus dengannya. Kamu baru menyadari bahwa sosoknya memang yang terbaik setelah putus cinta. Dan bagaimana pun kamu menyesalinya, ternyata dia sudah tak bisa bersama lagi denganmu.

Hidupmu Terasa Hampa dan Kosong

Hidupmu terasa lebih hampa, kosong dan sepi tanpanya. Bahkan ketika kamu sudah berada di tempat paling ramai sekalipun, dan bersama orang yang menurutmu spesial. Ini menunjukkan bahwa kamu telah kehilangan pria yang tepat. Pria yang tepat akan membuat hidupmu terasa lebih berwarna dengan kenyamanan, kebahagiaan dan keamanan.

Dia Sangat Menghargai dan Menghormatimu

Tanda selanjutnya adalah ketika kamu menyadari bahwa dia adalah orang yang paling menghargai dan menghormatimu. Pria terbaik akan menghargai dan menghormati perempuan yang dicintainya dengan lebih baik. Saat kamu telah kehilangan pria yang seperti ini, jangan heran jika kamu akhirnya sangat menyesal telah kehilangannya. Apalagi jika kehilangan itu karena sikapmu yang terlalu menuntut dan kekanak-kanakan di hadapannya.

Hanya Bersamanya Kamu Merasa Nyaman dan Aman

Apakah kamu menyadari bahwa hanya bersamanya kamu merasa nyaman dan aman justru setelah putus? Jika iya, itu menandakan bahwa kamu telah kehilangan pria yang tepat dan tulus. Pasangan yang baik akan memperlakukan orang yang dicintainya dengan sebaik mungkin.

Dia Tidak Pernah Menyalahkanmu atau Menjelekkanmu

Pria yang baik tidak akan pernah menyalahkan atau menjelekkan mantan. Ia juga tak akan pernah membuka aib atau keburukanmu di hadapan orang lain. Ketika kamu menyadari hal ini setelah putus darinya, ini menandakan bahwa kamu telah kehilangan pria yang tepat, tulus dan setia. 

Itulah sekian tanda bahwa kamu telah kehilangan pria yang tepat di hidupmu. Sayangnya, kamu menyadari hal ini justru setelah putus cinta darinya. Apapun yang terjadi, nasi sudah menjadi bubur. Menyesal boleh saja tapi jangan sampai terlalu larut di dalamnya. 

Terus perbaiki diri dan tatap masa depan dengan lebih baik lagi. Jika memang dia ditakdirkan untukmu, dia akan kembali padamu. Tapi jika tidak, kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang memang terbaik untukmu, meski ia bukan sosoknya.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading