Sukses

Relationship

5 Sikap Malu-Malu Pria Tanda Dia Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang kini sedang dekat denganmu tampaknya diam-diam menyukaimu. Sikapnya agak malu-malu tapi dari perhatian dan perlakuannya kepadamu yang lebih istimewa, ada rasa suka yang ia miliki kepadamu. Ada perlakuan yang begitu hangat darinya kepadamu juga.

Lima tanda ini merupakan sebagian dari banyak sikap yang bisa ditampilkan pria yang diam-diam menyukaimu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Berbinar saat Membahas Kesamaan

Tiap kali membahas adanya kesamaan antara dirimu dengan dirinya, wajahnya tampak lebih berninar. Ada nada bicara yang lebih bersemangat juga darinya. Dia pun suka memperpanjang obrolan dan komunikasi setiap kali ada kesamaan yang dibahas bersama.

 

 

2. Dia Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Ada waktu yang ia luangkan khusus hanya untukmu. Bahkan dia rela mengorbankan acaranya sendiri demi bisa menemani atau bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu. Kerelaannya dalam meluangkan waktu khusus untukmu menjadi pertanda ada perhatian yang lebih spesial yang ia tunjukkan kepadamu.

 

 

3. Dia Mau Mencoba Hal-Hal yang Kamu Suka

Sebelumnya dia tampak selalu enggan dan canggung tiap kali mencoba hal baru. Kini, dia malah makin membuka diri mencoba hal-hal yang kamu suka. Semua hal yang kamu suka menjadi sesuatu yang menarik perhatiannya. Serta, dia ingin memberikan kesan yang berbeda padamu sehingga dia rela keluar dari zona nyamannya.

 

 

4. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil Tentangmu

Ucapan dan kata-katamu selalu ia ingat dengan penuh perhatian. Bahkan dia sangat perhatian dengan hal-hal kecil tentang dirimu. Ada banyak perhatian yang ia berikan padamu. Hal-hal yang biasanya terlewat malah menjadi perhatian utamanya.

 

 

5. Dia Kadang Canggung saat Terlalu Dekat

Ketika berada terlalu dekat, dia bisa mendadak canggung. Dia tampak lebih gugup tiap kali kamu dan dia berada terlalu dekat. Sikapnya yang tampak lebih canggung dan gugup terjadi karena jantungnya berdebar lebih cepat dan dia kesulitan untuk berpikir jernih sehingga malah bingung sendiri cara bersikap tenang saat terlalu dekat denganmu.

Kalau ada pria yang menunjukkan tanda-tanda di atas, tetap jaga hubungan baik dengannya. Kalau dia memang menyukaimu, dia akan jujur menyatakan perasaannya padamu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading