Sukses

Relationship

5 Pesona Dirimu yang Bisa Sangat Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Disukai atau dikagumi seseorang bisa menghadirkan perasaan yang istimewa sendiri. Ketika diri kita disukai oleh seseorang, rasanya ada semacam kebahagiaan dan kehangatan sendiri yang hadir di dalam dada. Masing-masing dari kita pun pasti punya sisi atau pesona diri yang bisa sangat disukai pria.

Seorang pria bisa menyukai perempuan karena pembawaannya. Ada inner beauty yang bisa tampak lebih menarik, terlepas dari penampilan fisik semata. Bahkan pesona diri yang kamu miliki saat ini bisa sangat disukai pria.

 

 

1. Bisa Bahagia dengan Diri Sendiri

Caramu bisa bahagia dengan diri dan kehidupanmu sendiri bisa tampak memesona. Pria yang melihatmu bisa bahagia dengan caramu sendiri bisa ikut tertular semangat dan kebahagiaan yang sama. Sehingga, dia bisa makin nyaman tiap kali berada di dekatmu. Ada aura positif yang terpancar tiap kali kamu bisa mengupayakan kebahagiaanmu sendiri.

 

 

2. Nyaman Diajak Bicara

Caramu berbicara dan berkomunikasi juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Saat kamu bisa diajak bicara dengan nyaman, pria yang bersamamu bisa tertarik dan terpesona denganmu. Apalagi ketika topik obrolan atau hal yang dibicarakan memperlihatkan adanya kesamaan, maka hubungan yang dijalin bisa makin hangat dan dekat. Rasa nyaman dalam berkomunikasi bisa menumbuhkan rasa suka dan kesan tersendiri.

 

 

3. Berani Mencoba Hal Baru

Keberanianmu mencoba hal dan pengalaman baru bisa menjadi pesonamu sendiri. Semangat dan antusiasme dirimu mencoba sesuatu yang baru bisa membuatmua tampak lebih karismatik. Apalagi kalau wajahmu senantiasa tampak berbinar tiap kali mencoba hal baru, maka pria yang ada di dekatmu bisa dengan sendirinya tertarik dan terpesona padamu.

 

 

4. Kebiasaan Hidup Mandiri

Tak perlu takut atau merasa minder menjadi perempuan mandiri. Kemandirianmu bisa menjadi pesona dan daya tarikmu sendiri. Pria yang menyadari bahwa kemandirian merupakan kualitas diri yang bisa menjadi kelebihan seseorang, bisa sangat mengagumi dirimu yang terbiasa mandiri. Saat bisa menjalani hidup dengan lebih mandiri, ada peluang nantinya saat menjalin sebuah hubungan bisa makin menguatkan satu sama lain.

 

 

5. Berpikiran Terbuka

Caramu berpikir yang terbuka dan tidak menghakimi bisa membuatmu tampak lebih memesona. Ketika kamu bisa berpikir tanpa menyudutkan atau membuat pihak lain tampak lebih buruk dari satunya, kamu bisa terlihat lebih menyenangkan. Pria yang berada di dekatmu bisa lebih nyaman menyampaikan cerita dan berbagai pengalaman hidupnya padamu.

Tentu saja pesona diri tak terbatas hanya pada lima aspek di atas. Kelebihan dan keistimewaan yang kamu miliki bisa memiliki daya tariknya sendiri. Jadi, tetaplah bahagia dan percaya diri menjadi diri sendiri, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading