Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Bisa Menyukaimu pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Membuat seseorang bisa tertarik padamu pada pandangan pertama tampaknya merupakan hal yang mustahil terjadi. Peluang untuk bisa membuat seorang pria langsung jatuh cinta saat baru kenal pun sepertinya kecil sekali. Namun, urusan hati dan perasaan kadang bekerja dengan cara yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Ketika ada pria yang baru kamu kenal dan kamu merasa tertarik padanya, kamu bisa melakukan sejumlah upaya untuk membuatnya memerhatikanmu. Ada sejumlah cara yang bisa dicoba untuk membuat pria bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Seperti cara-cara berikut ini.

1. Hadirkan Senyuman Terbaik

Kamu bisa menyapanya dengan menghadirkan senyuman terbaikmu. Bisa juga dengan mengajak mengobrol tentang hal-hal ringan dengannya. Sebuah senyuman yang kamu hadirkan bisa membuat suasana jadi terasa lebih hangat. Bahkan kamu bisa terlihat lebih cantik dan memesona dengan senyuman terbaikmu.

2. Memperlihatkan Bahasa Tubuh yang Penuh Percaya Diri

Tampakkan rasa percaya dirimu. Tampilkan bahasa tubuh yang menekankan kepercayaan dirimu. Seperti berdiri lebih tegak dan menjaga kontak mata ketika berbicara dengannya. Ketegasan bahasa tubuh yang menonjolkan rasa percaya dirimu bisa menciptakan kesan yang membekas di benaknya.

3. Temukan Kesamaan

Sebuah obrolan yang membahas kesamaan bisa menjadi momen yang berkesan dan tak terlupakan. Kamu mungkin bisa mencoba bertanya tentang kesibukannya. Bisa juga menanyakan hal-hal yang bersinggungan dengan pekerjaan atau hobinya. Siapa tahu dari situ kamu bisa menemukan kesamaan yang bisa diobrolkan dan dibicarakan lebih lanjut.

4. Sampaikan Rasa Senangmu

Kamu bisa menyampaikan rasa senangmu bertemu dengannya. BIsa juga dengan menyampaikan rasa terima kasih padanya yang telah berjumpa denganmu. Menjadikan pertemuan pertama berkesan bisa dilakukan dengan menyampaikan rasa senang dan bahagia bisa menikmati momen yang ada.

5. Tanyakan Kapan Bisa Berjumpa Lagi

Kadang untuk membuat seseorang menyukaimu, kamu perlu menunjukkan keinginannmu untuk bisa mengenalnya lebih jauh. Untuk membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, kamu bisa memperlihatkan ketertarikanmu padanya. Menanyakan peluang atau kesempatan kapan bisa berjumpa atau bertemu lagi bisa menunjukkan kesan kamu menemukan kenyamanan saat bersamanya.

Lima cara di atas bisa menjadi strategi sederhana yang bisa dicoba untuk meningkatkan peluang agar seseorang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Semoga bisa jadi informasi yang cukup bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading