Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Masih Cinta dan Tak Mau Berpisah Darimu

Fimela.com, Jakarta Berbagai persoalan dan masalah yang muncul dalam hubungan memang bisa membuat hubungan seakan berada di ujung tanduk. Mengakhiri hubungan kadang menjadi pilihan terbaik agar tak makin saling menyakiti. Namun, ketika masih ada cinta, perpisahan bisa menjadi hal yang paling tak diinginkan untuk terjadi.

Pria yang bersamamu saat ini bisa jadi masih cinta. Dia pun belum mau berpisah denganmu. Dia belum ingin mengakhiri hubungan yang ada. Tanda-tandanya pun makin jelas melalui sikapnya yang masih penuh perhatian seperti berikut ini.

 

 

1. Dia Masih Berinisiatif Mengajak Bicara

Sebuah permasalahan sempat membuat kalian berjarak. Namun, ketika dia masih menunjukkan upaya untuk membuka ruang obrolan dan diskusi yang lebih baik, maka dia menunjukkan niatnya untuk mempertahankan hubungan yang ada. Inisiatifnya untuk memperbaiki keadaan menjadi bukti dia sebenarnya masih mencintaimu dengan hati yang tulus.

 

 

2. Dia Berusaha untuk Makin Mendekat

Dia berusaha mengendalikan egonya dan membantumu untuk bisa memahaminya juga. Dia pun berusaha untuk selalu bisa dekat denganmu. Makin banyak waktu yang sengaja ia luangkan untukmu. Dia bahkan rela mengatur jadwal dan kesibukannya untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu. Dia berusaha membangun lagi kebersamaan dan kehangatan yang pernah ada.

 

 

3. Dia Masih Menggunakan Kata Kita

"Kita" menjadi kata yang masih sering ia gunakan. Dia masih mencintaimu dan masih ingin mempertahankan hubungan yang ada. Sehingga baginya, "kita" lebih penting daripada "aku" atau "kamu". Sebab dia masih yakin ada harapan untuk tetap mempertahankan dan melanjutkan hubungan yang ada.

 

 

4. Dia Melibatkanmu dalam Rencana Masa Depannya

Masih ada dirimu dalam rencana masa depannya. Keinginan untuk bisa menghabiskan sisa hidup bersamamu masih ada di dalam benaknya. Dia masih ingin mempertahankanmu karena masih ingin melihatmu ada di masa depannya. Membayangkan masa depan tanpa dirimu bagai mimpi buruk tersendiri baginya.

 

 

5. Dia Membuat Penyesuaian Sikap yang Lebih Baik

Ada penyesuaian yang ia lakukan untuk membuat kondisi atau situasi membaik. Bahkan ketika suatu masalah muncul karena kesalahannya, dia berusaha untuk memperbaikinya dengan tindakan nyata. Bukan sekadar ucapan atau kata-kata manis di mulut saja. Selama dia masih menunjukkan usaha untuk membuat hubungan yang dijalani bisa tetap selaras, maka masih ada cinta yang ia miliki untukmu.

Kalau masih ada cinta dalam hubungan, mungkin kamu bisa kembali mempertimbangkan untuk bertahan. Namun, apa pun pilihan yang diambil dalam menjalani sebuah hubungan, semoga itu bisa menjadi yang terbaik bagimu dan bagi dirinya.

 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading