Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Pujaanmu Memperhatikanmu

Fimela.com, Jakarta Menyukai seorang pria bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi kalau pria itu memenuhi sebagian besar tipe idealmu, sosoknya pun menjadi pujaan yang tak tergantikan di hati. Ketika kamu ingin berusaha mendapatkan cintanya, hal pertama yang perlu dilakukan adalah mendapatkan perhatiannya.

Agar pria pujaanmu memerhatikanmu, ada sejumlah cara yang bisa dicoba. Bisa dimulai dari langkah-langkah sederhana berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Cari Kesamaan Dengannya

Kamu bisa mencoba mencari kesamaan antaramu dengannya. Mungkin dari hobi, bidang yang disukai, atau ketertarikan mencoba sesuatu yang baru. Mencari dan menemukan kesamaan bisa menjadi caramu untuk membuka topik obrolan atau mengajaknya mengobrol bersama. Kesamaan bisa menjadi hal menyenangkan untuk bisa makin mengenal satu sama lain.

2. Minta Bantuannya

Buat dia bisa melakukan sesuatu untukmu. Meminta bantuannya bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan perhatiannya. Selain itu, membuatnya merasa dibutuhkan juga bisa membuatnya merasa menjadi orang penting dalam hidupmu. Tinggal cari waktu dan kesempatan yang tepat saja untuk bisa memberinya kesempatan melakukan sesuatu untuk membantu atau menolongmu.

3. Apresiasi Usahanya

Tiap usaha atau hal baru yang ia lakukan, kamu bisa mencoba memuji atau memberinya apresiasi. Saat dirinya merasa diapresiasi, dia bisa makin merasa diperhatikan olehmu. Apalagi kalau kamu bisa menunjukkan apresiasi dan pujian tulus atas hal-hal yang berhasil ia lakukan dalam hidup, dia bisa makin memperhatikanmu.

4. Dengarkan Saran atau Pendapatnya

Untuk bisa mendapatkan perhatiannya, maka beri dia perhatian. Saat berbicara atau mengobrol, kamu bisa coba untuk mendengarkan saran atau pendapatnya. Saat dia merasa diperhatikan, dia bisa makin memperhatikanmu. Setiap perhatian yang kamu berikan bisa membuka kesempatan baginya untuk memperhatikanmu juga.

5. Tampil Percaya Diri

Tampilkan dirimu apa adanya dengan rasa penuh percaya diri. Tak perlu pura-pura jadi orang lain untuk mendapatkan perhatiannya. Sebab menjadi diri sendiri justru bisa menjadi cara paling bijak untuk memiliki perhatiannya. Pesonamu yang penuh percaya diri bisa membuatnya merasa tertarik padamu.

Itu tadi lima hal yang bisa dicoba untuk membuat seseorang yang kamu suka bisa memperhatikanmu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading