Sukses

Relationship

5 Pesona Diri yang Membuat Seseorang Bisa Nyaman Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat seseorang bisa nyaman bersamamu, kadang yang perlu dilakukan adalah berusaha untuk tetap nyaman menjadi diri sendiri. Kalau dirimu sudah bisa merasa nyaman dengan diri sendiri, maka orang lain juga akan mudah merasa saat bersamamu. Bahkan bisa jadi di dalam dirimu sudah ada pesona daya tarik tersendiri.

Lima pesona diri ini pun bisa membuat seseorang bisa merasa nyaman saat berada di dekatmu atau saat bersamamu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Rasa Percaya Diri yang Tinggi

Kepercayaan dirimu bisa menjadi pesona yang membuatmu lebih memukau. Ketika kamu bisa tampil percaya diri, orang di dekatmu bisa tertular semangat positifmu. Kamu menjadi pribadi yang bisa diandalkan dan ini bisa membuat siapa saja yang ada di dekatmu bisa menemukan rasa aman dan nyaman tersendiri. Yakini saja bahwa tiap kali kamu bisa tampil percaya diri, pesonamu bisa memancar dengan sendirinya.

 

 

2. Cara Berbicara yang Jujur

Kejujuranmu bisa menjadi pesonamu sendiri. Ketika kamu bisa membuka obrolan atau komunikasi yang jujur dan terbuka, orang lain bisa lebih nyaman berbagi banyak cerita dan pengalaman denganmu. Kejujuranmu pun menjadi kelebihan yang membuat orang lain bisa memahamimu dengan lebih baik juga. Tak harus bersikap sok tahu segalanya kalau sebenarnya dengan bersikap jujur kamu bisa membuat orang lain merasa lebih nyaman berada di dekatmu.

 

 

3. Semangat Mencoba Hal Baru

Semangatmu mencoba hal baru juga bisa menjadi pesonamu sendiri. Hal-hal baru yang kamu coba membuat pengalaman hidupmu makin kaya. Semua pengalaman itu pun bisa jadi sesuatu yang bisa kamu bagikan pada orang lain. Makin banyak hal baru dan menarik yang bisa kamu bagi ke orang lain, makin mudah orang lain merasa nyaman saat berada bersamamu.

 

 

4. Kebiasaan Berbagi

Berbagi senyuman sudah bisa mencerahkan suasana dan membuat orang lain merasakan kehangatan dan kenyamanan. Berbagi pengalaman hidup bisa membuatmu jadi orang menyenangkan untuk diajak bertukar cerita. Kebiasaanmu berbagi bisa menjadi pesona yang menyenangkan dan membuat siapa pun yang ada di dekatmu merasa lebih diperhatikan.

 

 

5. Keseharian yang Penuh Syukur

Hatimu yang penuh syukur membuat pribadimu senantiasa hangat. Cara pandangmu yang positif dan selalu berusaha melihat sisi baik dari segala sesuatu bisa dengan mudah diikuti oleh orang yang berada di dekatmu. Ada aura positif yang dimiliki dengan hatimu yang penuh syukur tersebut, dan ini bisa membuat siapa saja yang ada di dekatmu merasa nyaman.

Itu tadi lima pesona diri yang bisa membuat seseorang bisa menemukan kenyamanan saat bersamamu. Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa lagi hal dari dirimu yang bisa membuat orang merasa nyaman di dekatmu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading