Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Tanda Cintanya Sangat Tulus Hanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Kalau membahas cinta tanpa syarat atau cinta yang tulus dari hati, ada banyak hal menarik yang bisa dibicarakan. Apalagi membahas sikap pria yang menjadi pertanda adanya cinta yang tulus darinya untukmu, banyak hal memicu rasa penasaran. Sebenarnya pria yang tulus punya hati tulus mencintai itu seperti apa?

Sikap atau tindakan seseorang bisa mencerminkan ketulusan cinta yang dimiliki seseorang. Tak hanya terbatas pada ucapan atau janji manis belaka, tetapi dari tindakan nyata yang dilakukan untuk membangun hubungan yang kuat, langgeng, dan harmonis bersama. Berikut ini lima sikap yang bisa mencerminkan adanya hati yang tulus mencintai dari seorang pria. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Memberi Kebebasan Untukmu Berkembang

Ada kebebasan yang ia berikan untuk membantumu berkembang. Tak ada kekangan atau paksaan yang ia berikan untukmu melakukan semua hal yang menuruti sikap egoisnya sendiri. Dia ingin kamu bisa sukses dan berkembang karena ingin kamu bahagia juga. Kebahagiaanmu menjadi hal yang senantiasa ia jadikan prioritas penting dalam hidupnya.

 

 

2. Dia Tak Menjauhkanmu dari Orang-Orang Terdekatmu

Caranya memperlakukan orang terdekatmu bisa mencerminkan ketulusan hatinya dalam mencintaimu. Dia ingin kamu bahagia dengan bersama orang-orang tersayangmu. Selain itu, dia juga berusaha untuk dekat dan membaur dengan orang-orang terdekatmu karena ingin menjadi bagian penting juga dalam hidupmu. Cinta yang tulus sudah semestinya menjadi penguat untuk bisa makin menyayangi dan mencintai orang-orang yang sudah lebih dulu hadir dalam kehidupan.

 

 

3. Dia Tak Pernah Bersikap Kasar Padamu

Kekerasan fisik maupun verbal tak pernah ia lakukan kepadamu. Saat sedang marah atau kesal, dia berusaha untuk mengomunikasikannya. Bukan malah melampiaskan emosi dengan kekerasan atau sikap melukai. Saat dia sudah bisa mengelola emosi dengan baik, ada cinta yang lebih baik juga dari hatinya untukmu.

 

 

4. Dia Senantiasa Menepati Setiap Janjinya Untukmu

Tiap kali membuat janji, dia selalu berusaha menepatinya untukmu. Tak pernah ingkar atau membuat janji palsu. Caranya menghargai waktu dan janji bisa merefleksikan ketulusan cinta yang ia miliki untukmu. Kalau dalam menepati tiap janji dia masih sering ingkar dan tak peduli, sulit untuk memercayai cintanya tulus dari hati yang paling dalam. Jadi, kalau ingin tahu seberapa serius dia mencintai dan menjalin hubungan denganmu, coba cek dari caranya menepati setiap janjinya.

 

 

5. Dia Bisa Diajak Berkomunikasi dengan Sehat

Konflik dan pertengkaran memang akan selalu mewarnai kehidupan. Untuk bisa bertahan dan menjaga keutuhan hubungan, perlu komunikasi yang lebih jujur dan terbuka. Caranya berkomunikasi yang sehat bisa menjadi cerminan cinta yang tulus darinya untukmu. Hatinya yang baik bisa dilihat dari seberapa baik dia mengomunikasikan isi hati dan perasaannya. Kalau dia masih sering silent treatment tiap kali ada masalah atau konflik, mungkin perlu mengevaluasi ulang hubungan yang dijalin.

Itu tadi lima tanda yang bisa mencerminkan ketulusan cinta seseorang. Semoga bisa menjadi info dan referensi yang bermanfaat untukmu, ya.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading