Sukses

Relationship

5 Pesona Sederhanamu yang Bisa Membuat Pria Suka Padamu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara membuat seorang pria menyukaimu? Bagaimana cara menarik perhatian pria yang kamu suka? Jawaban itu pertanyaan itu bisa sangat beragam. Kali ini kita akan bahas sesuatu yang menarik terkait hal tersebut.

Pesona sederhana yang kamu miliki bisa menjadi daya tarik tersendiri. Dirimu apa adanya yang bisa membuat pria tertarik padamu. Hal-hal sederhana seperti ini yang ada pada dirimu pun bisa membuat seorang pria menyukaimu.

 

1. Senyuman yang Ramah

 

Saat kamu tersenyum, ada suasana menyenangkan yang bisa kamu bangun untuk orang-orang sekitarmu. Pria yang berada di dekatmu pun bisa terpesona dan terpikat karena senyumanmu itu. Sebuah senyuman bisa hadirkan kehangatan dan kenyamanan tersendiri. Kecantikan alami dirimu pun makin terpancar kuat saat kamu tersenyum.

 

 

2. Selera Humor

Pria yang bisa merasakan ada frekuensi yang sama soal selera humor denganmu bisa tertarik dan terpikat padamu. Kesamaan selera humor bisa menjadi langkah awal untuk membangun hubungan yang lebih kuat. Bahkan cinta yang dalam bisa hadir dan tumbuh dari adanya kesamaan frekuensi selera humor.

 

 

3. Pembawaan yang Penuh Rasa Percaya Diri

Pembawaanmu yang penuh rasa percaya diri bisa membuat pesonamu makin terpancar kuat. Kepercayaan dirimu bisa menghadirkan aura positif sendiri. Pria yang ada di dekatmu bisa makin merasa nyaman berada di dekatmu karena bisa tertular semangat dan rasa percaya dirimu yang tinggi.

 

 

4. Pendengar yang Baik

Kemampuanmu menjadi pendengar yang baik juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi saat mengobrol, bisa terasa nyambung dan mengalir, maka pria yang ada di dekatmu bisa memiliki perasaan istimewa kepadamu. Hatinya bisa makin nyaman tiap kali menghabiskan waktu mengobrol dan berbincang denganmu.

 

 

5. Berpikiran Terbuka

Sikapmu yang tak pernah menghakimi atau memojokkan pihak yang berbeda denganmu bisa menjadi daya tarikmu tersendiri. Caramu yang berpikir lebih terbuka bisa membuatmu memesona. Kecerdasanmu bahkan bisa terlihat dari caramu memandang perbedaan dan menghargai keragaman sudut pandang. Seorang pria bisa mengagumi dirimu yang bisa berpikiran terbuka dan bisa menerima berbagai perbedaan yang ada.

Pria yang baik akan terpesona pada kualitas dirimu yang baik juga. Intinya, tetaplah jadi pribadi yang baik bukan semata-mata untuk orang lain, tapi juga untuk kebaikan dan kebahagiaanmu sendiri.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading