Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Tanda Pasangan Menikmati Hubungan Intim Denganmu

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim merupakan aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Hubungan intim yang menyenangkan dan membahagiakan, berpengaruh besar terhadap kebahagiaan dalam membina rumah tangga. Pasangan tak hanya akan merasa lebih dekat secara fisik tetapi juga lebih dekat secara psikis lewat hubungan intim. 

Mengutip dari laman bustle.com, ikatan emosional yang baik berperan besar terhadap keberhasilan hubungan. Jika kamu dan pasangan sama-sama larut dalam hubungan yang ada, itu menandakan bahwa kalian berada di hubungan yang menyenangkan. Kamu pun bisa merasakan bahwa pasangan menikmati hubungan yang ada atau sebaliknya. 

Berikut beberapa tanda jika pasangan begitu menikmati hubungan yang ada.

Kontak Mata

Pasangan yang mencintaimu dan tulus akan hubungan kalian, ia akan melakukan kontak mata saat berhubungan intim. Kontak mata juga sebagai tanda bahwa ia begitu menikmati momen yang ada. Lewat tatapan matanya yang lembut dan penuh cinta, kamu bisa merasakan bahwa pasangan begitu bahagia dan bangga telah memilikimu di hidupnya.

Ciuman Mesra

Pasangan yang sering memberikan ciuman mesra saat berhubungan intim, juga menandakan bahwa ia menikmati momen tersebut. Suami yang sering menciummu menandakan bahwa ia sedang bekerja keras menyenangkanmu. Ia sedang menunjukkan bahwa ia memberikan kasih sayang yang tulus padamu.

Memanggilmu

Pria yang memanggil namamu dan mengatakan cintanya saat berhubungan intim, menandakan bahwa ia menikmati hubungan yang kalian lakukan. Memanggilmu adalah caranya untuk menunjukkan betapa ia puas dan senang dengan hubungan intim tersebut. Saat pria merasa puas selama di ranjang, ini bisa dilihat juga dari ekspresi wajahnya yang begitu menikmati setiap hubungan terutama saat ia melakukan penetrasi.

Mengajak Berhubungan Intim

Siapa yang selama ini sering mengajak hubungan intim lebih dulu? Jika suami jawabannya, itu menandakan bahwa ia menikmati hubungan intim denganmu. Pria yang terang-terangan meminta hubungan intim, itu menandakan bahwa aktivitas tersebut begitu menyenangkan baginya.

Memelukmu Selepas Berhubungan

Pria yang memelukmu selepas berhubungan intim, itu juga menandakan bahwa ia menikmati hubungan yang dilakukan. Itu sebagai juga sebagai caranya untuk menunjukkan kasih sayang serta cintanya. Memeluk pasangan adalah cara pria menunjukkan bahwa ia suami yang peduli, perhatian dan melindungi istrinya. 

Itulah sekian tanda bahwa pasangan menikmati hubungan intim yang dilakukan bersamamu. Selain tanda di atas, pria yang menikmati atau puas dengan hubungan intimnya bersama istri, ia juga akan mengungkapkannya. Pria tak segan untuk mengakui bahwa kamu hebat dan menyenangkan saat di ranjang bersamanya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading