Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

3 Tips Dapatkan Hubungan Intim yang Lebih Sehat Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim bukanlah suatu hal yang tabu untuk dibicarakan. Hubungan intim justru menjadi salah satu aktivitas penting demi dapatkan pernikahan yang lebih bahagia, berwarna dan penuh cinta. Hubungan intim menjadi aktivitas yang tak hanya membuat suami istri lebih dekat secara fisik, tetapi juga lebih dekat secara psikis. 

 Para ahli percaya jika hubungan intim yang sehat kunci utama maksimalnya kebahagiaan dalam pernikahan. Lantas, seperti apa sih hubungan yang sehat? Dan bagaimana untuk mendapatkannya? 

Hubungan intim yang sehat merupakan hubungan yang bisa mendatangkan kebahagiaan bagi suami maupun istri. Hubungan ini juga membuat kedua pasangan merasa saling puas serta penuh penerimaan satu sama lain. Mengutip dari laman yourtango.com ada beberapa tips untuk dapatkan hubungan intim yang lebih sehat. Berikut beberapa tips tersebut:

Percaya Diri

Tips pertama adalah jaga rasa percaya dirimu saat berhubungan intim dengan pasangan. Rasa percaya diri akan membuatmu lebih fokus dalam melakukan yang terbaik selama berhubungan intim. Dr Kristie Overstreet seorang seksolog mengatakan, “Perbaiki hubungan intim dengan kepercayaan diri. Fokuslah menjadi diri sendiri yang paling sehat saat berhubungan intim.”

Komunikasikan dengan Pasangan

Usahakan untuk saling berkomunikasi mengenai hubungan intim yang diinginkan dan membuat kalian sama-sama merasa nyaman. Bersikaplah terbuka dengan apa yang membuat kalian sama-sama merasa nyaman dan puas dengan hubungan kalian. Dengan saling komunikasi, ini akan memaksimalkan hubungan yang ada. Ini juga meningkatkan kualitas hubungan intim kalian.

Bangun Kepercayaan Bersama

Bangunlah kepercayaan bersama pasangan. Ketika rasa percaya di antara kamu dan pasangan semakin besar, ini meningkatkan kualitas hubungan kalian. Ini juga memungkinkan kamu dan pasangan memiliki hubungan intim yang lebih sehat serta bahagia. 

Itulah beberapa tips sederhana untuk dapatkan hubungan intim yang lebih sehat serta bahagia. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga senantiasa memiliki hubungan yang sehat baik untuk hubungan intim maupun hubungan keseluruhan bersama suami.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading