Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

10 Tips Agar Hubungan Intim Tahan Lebih Lama dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim atau seks menjadi aktivitas yang penting untuk dilakukan. Hubungan intim yang mengesankan bisa membuat suami istri merasa lebih bahagia. Penelitian bahkan menemukan jika hubungan intim bisa membantu suami maupun istri lebih sehat secara fisik pun psikis. Ini juga membantu keduanya untuk lebih mencintai dan menyayangi satu sama lainnya. 

Bicara mengenai hubungan intim, salah satu hal yang membuat hubungan intim terasa lebih berkesan dan membuat suami istri nyaman adalah ketika hubungan intim tersebut berlangsung dengan durasi yang cukup lama. Tak hanya suami yang puas akan hubungan ini, sang istri akan merasa lebih bahagia jika hubungan yang dilakukan berlangsung sesuai dengan keiinginannya. Karena pada dasarnya, untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim para ahli menemukan jika perempuan membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan pria. 

Untuk mendapatkan hubungan intim yang tahan lebih lama, mengutip dari laman menshealth.com, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut beberapa cara tersebut.

Cara Agar Hubungan Intim Tahan Lama

  1. Lakukan olahraga rutin atau miliki gerak tubuh yang aktif. Semakin banyak gerak tubuh setiap harinya, akan semakin baik performa seksmu bersama suami. 
  2. Miliki pola hidup yang sehat dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah. 
  3. Hindari stres selama berhubungan intim. Fokus pada hubungan yang dilakukan dan menikmatinya akan membuat hubungan intim yang dilakukan terasa lebih menyenangkan sehingga bisa tahan lebih lama. 
  4. Berjemur akan membantumu lebih semangat dan aktif di ranjang saat malam bersama suami. Sinar matahari akan membangunkan gairah seksmu bersama suami. 
  5. Perhatikan kesehatan mulut dan gigi. Mulut dan gigi yang bersih akan membuatmu maupun suami nyaman. Ini juga akan membuat suasana hubungan intim terasa lebih menyenangkan. 
  6. Mulai seks secara perlahan. Miliki foreplay yang cukup sebelum penetrasi. Ini akan membantumu bersama suami lebih bergairah dan memiliki hubungan yang tahan lebih lama. 
  7. Lakukan sesuatu yang baru selama berhubungan. Sesuatu yang baru bisa berupa posisi baru atau tempat berhubungan intim yang baru. 
  8. Miliki tempat tidur yang nyaman, wangi serta romantis. Ini akan lebih menggairahkan dan membuatmu ingin berlama-lama bersama pasangan. 
  9. Jaga berat badan ideal dan miliki waktu istirahat cukup setiap harinya. Hal ini akan membantumu lebih tahan lama di ranjang sekaligus mendorongmu dapatkan kepuasan yang lebih baik selama berhubungan.
  10. Lakukan kontak mata bersama suami. Katakan kamu menikmatinya dan ingin melakukannya lebih lama lagi. 

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hubungan intim yang lebih tahan lama dan menyenangkan. Semoga tips ini bermanfaat dan selamat mencobanya bersama suami. 

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading