Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

3 Posisi Seks Terbaik yang Membantu Perempuan Raih Orgasme

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim atau seks menjadi aktivitas yang tak bisa dilepaskan dari hubungan pernikahan. Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim tak hanya sekedar cara untuk melampiaskan keinginan bercinta satu sama lain. Tapi lebih jauh, hubungan intim adalah cara keduanya untuk bisa saling lebih dekat secara fisik pun psikis. Hubungan intim juga sebagai cara untuk mendapatkan kesehatan fisik dan psikis yang lebih baik. 

Mengutip dari laman yourtango.com, hubungan intim yang berkualitas bisa membuat kedua pasangan merasa bahagia. Saat perasaan bahagia, ini memungkinkan suami dan istri merasa lebih sehat, lebih tenang dan lebih nyaman. Ini juga memungkinkan keduanya mencintai lebih dalam satu sama lain. 

Namun sayangnya, dalam berhubungan intim tidak sedikit perempuan yang kesulitan meraih orgasme atau puncak kenikmatan dalam seks. Penelitian menemukan jika 10 - 40% perempuan di dunia kesulitan meraih orgasme terbaiknya. Lantas, bagaimana agar perempuan bisa meraih orgasme saat berhubungan intim? Salah satu caranya adalah dengan melakukan hubungan intim dengan posisi yang tepat. Para ahli menemukan jika setidaknya ada tiga posisi seks yang bisa bantu meraih orgasme dengan lebih baik.

Misionaris

Survei membuktikan bahwa posisi ini sangat disukai oleh perempuan. Posisi ini adalah posisi yang sederhana namun disukai oleh pria atau perempuan karena keduanya bisa meraih orgasme terbaik mereka saat berhubungan intim. Posisi ini adalah di mana pria berada di atas perempuan dan memungkinkannya melakukan penetrasi lebih dalam, melakukan hubungan dalam durasi yang lebih lama dan tidak membutuhkan banyak tenaga. 

Doggy Style

Posisi selanjutnya yang bantu perempuan raih orgasme adalah doggy style. Posisi ini memungkinkan pria mengendalikan hubungan dengan lebih baik dan melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Women On Top

Posisi ketiga yang bisa membantu perempuan meraih orgasme terbaik adalah women on top. Dalam posisi ini perempuan berada di atas tubuh pria. Ia memiliki kesempatan lebih untuk mengendalikan jalannya hubungan. Sementara pria akan merasa lebih santai dan bisa mengeksplor bagian depan tubuh pasangannya dengan lebih mudah. 

Itulah beberapa posisi seks yang dipercaya mampu membantu perempuan meraih orgasme mereka. Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk mendapatkan hubungan yang lebih mengesankan, kunci yang paling utama sebenarnya adalah komunikasi antara kamu dan pasangan. Selalu komunikasi hubungan yang seperti apa yang kalian inginkan dan yang membuat kalian merasa benar-benar nyaman satu sama lain.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading