Sukses

Relationship

9 Cara Mengetahui Dia Sayang atau Tidak, Tak Hanya Dibuktikan dengan Kata

Fimela.com, Jakarta Cinta lebih dari sekdar dari ucapan “I Love You” dan apakah jika pasangamu tidak mengatakan hal itu kamu masih membutuhkan buktinya? Terkadang saat menjalin hubungan yang baru saja terjalin kita akan bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui apakah dia benar mencintaimu. Jangan sampai salah tangkap antara cinta dan peduli, yang terkadang sering disalah artikan.

Hubungan lama maupun baru terkadang akan mempertanyakan masalah perasaan yang terjalin pada pasangan, terutama jika hubungan yang sudah lama tentu akan mudah untuk memiliki komunikasi yang lebih terbuka, kepercayaan, serta membutuhkan pondasi yang kokoh. Terkadang beberapa pasangan akan merasa asing atau bahkan tak percaya hanya dengan kata-kata saja.

Bukti yang nyata mungkin dapat membuat seseorang sadar bahwa pasangan benar-benar sayang denganmu atau tidak, bukan? Tak hanya dengan kata-kata, karena semua orang dapat mengatakannya semudah itu. Nah, berikut beberapa tanda dan cara mengetahui si dia sayang denganmu atau tidak:

1. Kamu Ada di Bagian Sosial Media

Jika pasanganmu melibatkanmu di sosial media seperto posting foto, story, atau menandaimu tenang hal ini menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintaimu. Menjadi salah satu bagian sosial media pasangan terkadang dapat menunjukkan bahwa dia tidak takut membawamu ke publik mereka, justru akan menunjukkan dan menjelaskan siapa dirimu di kehidupan. Meskipun tidak harus selalu memposting tetapi sesekali tunjukkan interaksi sosial media antara kalian.

2. Membicarakan Masa Depan Denganmu

Tidak harus pernikahan yang kalian bicarakan, tetapi ketika pasanganmu menyebutkan beberapa hal menarik tentang kehidupan masa depannya tentu menandakan bahwa dia berpikir akan menua bersamamu. Masa depan menjadi salah satu impian seseorang untuk bermimpi dan melanjutkan kehidupan mereka, tentu jatuh cinta dengan seseorang akan memikirkan masa depan dengannya.

3. Memiliki Ikatakan Emosional

Salah satu hal yang menujukkan seseorang menyayangimu adakan kedekatan emosional atay secara fisik, hal ini terkadang akan membuatmu merasa sangat aman dan nyaman. Ada banyak kedekatan yang dapat menunjukkan emosional seseorang seperti berpegangan tangan atau memeluk, tak hanya itu hal ini dapat memberikan detail apa saja mulai dari momen yang membahagiakan.

4. Memberikan Hadiah yang Tepat

Siapa sih disini yak tak suka diberi hadiah oleh pasangannya? Mungkin pasanganmu selalu memberikan berbagai macam hadiah untukmu tapi pernahkah dia ada saat kamu membutuhkan sesuatu? Memberikan hadiah yang tepat atau saat yang dibutuhka berarti si dia memperhatikanmu dan menemukan sesuatu yang tidak kamu ketahui dan sadari.

5. Mereka Akan Melakukan Hal yang Kamu Sukai

Pernah mendengar ucapan pasangan begini “Apa yang kamu lakukan dan membuatmu bahagia, itu membuatku bahagia” pernah? Benar, pasanganmu tak harus melakukan semua yang kamu sukai. Akan tetapi, jika dia menunjukkan banyak ketertarikan pada hal yang membuatmu bahagia dan bersemangat untuk melakukannya, maka hal ini menunjukkan bahwa dia benar menyayangimu.

6. Mengingat Banyak Hal Kecil

Akan menyenangkan dan terharu saat ada seseorang yang selalu mengingat hal atau detail kecil tentang kita, mungkin pasanganmu mengingat hal kecil tentang pertama kali bertemu atau mungkin berkencan. Ketika dia benar-benar mengingat banyak hal kecil tentangmu dan selalu memperhatikan detail, pasti dia sedang jatuh cinta.

7. Selalu Mengingatmu

Memiliki banyak kenangan dengan seseorang akan membuat kita selalu teringat hal kecil maupun pertemuan dengan dia, seperti halnya lagu yang pernah didengar atau tempat yang pernah dikunjungi jika dia selalu mengingatmu berarti menunjukkan bahwa dia benar menyayangimu. Bagaimana cara mengetahuinya? dengan dia berbicara denganmu atau tiba-tiba mengirimkan pesan teks “Aku jadi teringat kamu”.

8. Ingin Belajar dan Menerima Masa Lalumu

Tidak semua orang siap dengan masa lalu seseorang, bahkan seorang pasanganpun terkadang akan menolak masa lalu pasangannya atau mungkin tidak menyukainya. Jika dia benar-benar menyayangimu terkadang akan mengetahui segalanya yang pernah kamu lakukan dan apa yang akan kamu lakukan, termasuk masa lalumu.

9. Kamu Adalah Orang Pertama yang Mendapat Kabar Baik

Mungkin hal ini terdengan klise, tetapi ternyata benar jika pasanganmu mendapatkan hal baik kamu adalahorang pertama yang akan mendengarnya. Jika dia baru saja mendapatkan kemenangan, kelulusan, dan lainnya dan langsung menceritakan kepadamu dengan semua hal tentu kamu benar-benar orang yang dicintai.

Terkadang kita tidak hanya membutuhkan kata-kata untuk mengetahui seseorang menyukai dan benar-benar sayang dengan kita atau tidak, meskipun terkadang kita tidak menyadarinya. Banyak hal kecil yang justru dapat menunjukkan bahwa pasangamu benar-benar menyayangimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading