Sukses

Relationship

Berjuang Sendiri, Ini 4 Tanda Kamu Menjalin Hubungan dengan Orang yang Salah

Fimela.com, Jakarta Cinta sesuatu yang indah, dan sebuah anugerah. Cinta bisa membuatmu berubah menjadi orang lebih baik dan bahagia. Namun, cinta juga bisa membuatmu buta. Di tengah indahnya cinta, terkadang banyak orang yang mengabaikan beberapa tanda bahaya yang tampaknya baik-baik saja. Namun, ada alasan mengapa mereka disebut bendera merah. Ini adalah peringatan bahwa kamu mungkin akan merasakan patah hati dalam hidupmu.

Lalu seperti apa tanda bahwa seseorang mungkin bersama pasangan yang salah? Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Kamu Selalu Meminta Waktunya

Jika dia selalu sibuk dengan duniannya sendiri dan tidak ingin bersamamu, mungkin saja dia bukan orang yang tepat untukmu. Ya, setiap orang memiliki urusannya masing-masing, namun, setidaknya kita memiliki waktu untuk bersama pasangan. Namun, jika kamu yang selalu meminta waktunya, mungkin saja dia bukan sosok yang tepat untukmu.

Kurang Komunikasi

Meskipun ini adalah tanda yang sangat jelas dalam dirinya sendiri, tetapi ada kalanya ia menyamar. Ini dimulai dengan orang lain menghindarimu untuk sementara waktu. Alasannya karena dia tidak percaya untuk berbagi masalahnya. Inilah saatnya kamu perlu masuk dan bertanya mengapa? Jika kamu mengerti, sebagai jawaban, inilah saatnya bagimu untuk memahami bahwa segala sesuatunya mungkin tidak berjalan seperti yang kamu inginkan. Jadi, sebelum menginvestasikan terlalu banyak emosi, duduklah, rileks dan pikirkan apakah dia pantas untukmu?

Bergantung pada Suasana Hatinya

Jika kamu melakukan percakapan hanya saat suasana hatinya sedang baik, kemungkinan besar mereka tidak serius denganmu. Jika kamu adalah orang yang akhirnya menunggu suasana hatinya membaik sehingga kalian berdua dapat berbicara, dan jika penantian itu berlangsung selama berhari-hari dan berminggu-minggu, pikirkan dua kali sebelum berkomitmen pada orang seperti itu.

Tindakannya Tidak Sesuai dengan Ucapannya

Sebuah hubungan membutuhkan kepercayaan, komitmen, dan kedua orang yang terlibat untuk tetap berpegang pada kata-kata mereka. Jika salah satu tidak melakukannya, bicarakan dengan mereka tentang hal itu.

Ketika hubungan yang terjalin hanya dirimu yang berusaha untuk mempertahankannya, tentu dia tidak memiliki ketertarikan denganmu. Bahkan dia tidak memiliki keseriusan dengan dirimu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading