Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Mencintaimu Tapi Kamu Tak Pernah Menyadarinya

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah memang untuk mengetahui perasaan orang lain. Apalagi jika perasaan itu adalah perasaan suka atau cinta seseorang untuk kita. Jika orang tersebut tak pernah mengatakannya, bagaimana kita tahu dia mencintai kita? 

Walau kita tak pernah tahu akan perasaan orang lain, setidaknya kita bisa lebih peka. Ada beberapa pertanda yang menunjukkan bahwa seseorang mencintai kita. Ya, walau sering kali kita tak pernah menyadari hal tersebut. Apa saja tanda seseorang mencintaimu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Perhatian

Tanpa kamu sadari, seseorang yang menaruh rasa cinta padamu akan mencurahkan seluruh perhatiannya padamu. Ia akan berusaha untuk ada kapan pun kamu membutuhkannya. Mungkin selama ini dia bersikap seperti temanmu lainnya. Tapi kamu harus tahu, dia yang mencintaimu akan bersikap lebih perhatian dan menjadikanmu prioritas utama dalam hidupnya.

Menghormatimu

Pria yang mencintaimu juga akan sangat menghormatimu. Ia akan memperlakukanmu sebaik mungkin. Ia bahkan akan merasa marah ketika orang lain melecehkan dan merendahkanmu. Sikap hormat dan menghargai dari pria untuk perempuan, adalah salah satu tanda kuat bahwa ia sedang menyimpan perasaan. Ini menandakan bahwa ia ingin melindungimu dan memastikanmu aman bersamanya.

Menjaga Komunikasi

Dia yang mencintaimu akan berusaha menjaga komunikasi denganmu. Jika dia mengajakmu berbincang setiap harinya, menghubungimu lewat chat atau telepon, bisa jadi ia sedang menaruh perasaan padamu. Meski komunikasi yang dilakukan sebatas bertanya kabar, ini sudah menunjukkan bahwa ia ada perasaan untukmu. Pasalnya, komunikasi adalah cara terbaik dua orang yang saling terhubung. Ini adalah cara membangun kebiasaan untuk saling membutuhkan dan mencintai satu sama lain.

Dia Berusaha Dekat dengan Sahabatmu

Ketika dia berusaha dekat dengan para sahabat dan temanmu, itu juga menunjukkan bahwa dia sedang mencintaimu. Pria akan berusaha dekat dengan orang-orang terdekat perempuan yang ia cintai saat jatuh cinta. Selain sebagai cara untuk mengenal lebih dekat, ini juga caranya membuatmu nyaman di dekatnya.

Dia Mengatakan Perasaannya pada Sahabatmu

Dia yang mencintaimu juga akan mengatakan perasaannya pada orang terdekatmu terlebih dulu. Ini dilakukannya karena ia ingin mengetahui respon sahabatmu. Ini dilakukannya karena ia ingin tahu apakah kamu sudah memiliki tambatan hati lain, atau kamu bisa menerimanya sebagai pasangan nantinya.

Itulah sekian tanda bahwa dia mencintaimu meski kamu tak pernah menyadarinya. Dari beberapa tanda di atas, apakah kamu sudah menemukannya di diri gebetan atau orang tedekatmu saat ini? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading