Sukses

Relationship

Mengenal 12 Zodiak dan Jodoh yang Cocok Untuk Masing-Masing

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki jodoh masing-masing. Dan perkara jodoh, ini adalah misteri yang tak bisa ditebak begitu saja. Namun tahukah kamu, para astrolog mengungkapkan jika zodiak bisa menunjukkan siapa jodoh yang cocok untuknya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, setiap zodiak berpotensi memiliki jodoh yang cocok masing-masing. Penasaran zodiak apa yang cocok untuk zodiakmu? Simak yang berikut ini. 

Aries dan Taurus

Aries

Zodiak pertama aries. Aries dikenal sebagai pribadi yang terbuka, enerjik dan penuh semangat. Jodoh yang cocok untuknya adalah pribadi yang tegas, percaya diri, sabar dan pemberani. Adapun jodoh yang cocok untuknya adalah aries, leo, gemini, aquarius dan sagitarius. 

Taurus

Pemilik zodiak taurus dikenal memiliki kasih sayang yang tulus. Pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki tipe romantis, setia serta punya kasih sayang tulus. Ia cocok dengan zodiak apapun karena bisa mengimbangi mereka secara keseluruhan. Namun, ada beberapa zodiak yang cocok sebagai jodohnya. Adapun zodiak tersebut antara lain cancer, virgo, pisces dan capricorn.

Gemini dan Cancer

Gemini

Gemini adalah zodiak yang dikenal ceria. Ia mudah bersosialisasi dengan siapapun. Ia juga mudah dekat dnegan siapapun. Sayangnya, untuk urusan jodoh gemini memiliki kriteria yang cukup tinggi. Hal ini kemudian membuatnya mudah mendapat gebetan namun sulit bertemu jodoh. Ada beberapa zodiak yang cocok jadi jodoh gemini. Adapun zodiak tersebut antara lain leo, libra, aquarius dan aries. 

Cancer

Cancer dikenal sebagai pribadi dengan karakter cerdas, penyayang dan mudah tersentuh. Pemilik zodiak ini juga dikenal sensual namun hatinya sangat rapuh. Mereka cukup senang dicintai, disayayangi dan diperlakukan secara sabar. Mereka cocok dengan jodoh yang sama-sama memiliki kasih sayang tulus, penuh empati dan simpati. Adapun zodiak yang cocok jadi jodoh cancer antara lain taurus, pisces, virgo dan scorpio.

Leo dan Virgo

Leo

Selama ini leo dikenal sebagai zodiak yang haus akan perhatian. Ia sangat suka disanjung dan dipuji. Ia juga sangat suka dihargai oleh orang lain. Baginya, jodoh atau pasangan yang mengesankan akan menambah harga dirinya. Jodoh yang mengesankan akan membuatnta semakin disegani oleh orang lain. Ia cocok berjodoh dengan pribadi yang memesona, berkarakter kuat dan memiliki daya tarik tinggi. Adapun zodiak yang cocok jadi jodohnya antara lain libra, gemini, sagitarius dan aries. Ia juga cocok bersama sesama leo.

Virgo

Virgo adalah zodiak ambisius, penuh energi, cerdas dan sangat setia. Ia juga dikenal sebagai salah satu zodiak paling perfeksionis. Ia sangat cocok bersama seseorang yang mengerti dan memahaminya dengan baik. Adapun zodiak yang cocok jadi jodohnya antara lain adalah cancer, taurus, scorpio dan libra.

Libra dan Scorpio

Libra

Libra selalu berhasil membuat orang lain terpesona olehnya. Ia adalah karakter yang cerdas, penuh semangat dan teliti. Namun, ia juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling bimbang di antara zodiak lainnya. Ia rentan merasa rendah diri dan mengalah untuk menghindari konflik. Ia sangat cocok dengan zodiak yang memahami karakternya dengan baik. Adapun zodiak yang cocok jadi jodohnya antara lain ada aquarius, sagitarius, leo dan gemini. 

Scorpio

Scorpio selama ini dikenal tegas dan penuh percaya diri. Ia juga mengedepankan kejujuran. Ia adalah salah satu zodiak yang cukup sulit untuk didekati dan ditakhlukkan. Ada beberapa zodiak yang cocok jadi pasangannya. Beberapa zodiak tersebut antara lain virgo, capricorn, cancer dan pisces.

Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius adalah pribadi yang terbuka, berjiwa bebas dan menyukai perubahan ke arah yang lebih baik. Ia dikenal sebagai pribadi dengan jiwa kuat dan menyayangi secara sungguh-sungguh. Sagiarius cocok dengan beberapa zodiak. Antaranya, libra, leo, aquarius dan aries. 

Capricorn

Zodiak capricorn adalah zodiak yang memiliki jiwa berkelas, penuh gaya dan memiliki kecerdasan yang mengesankan. Pemilik zodiak ini sangat cocok menjalin hubungan asmara dengan zodiak yang bisa mengimbangi kecerdasannya. Ia juga sangat cocok menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang sama cerdas dengannya. Adapun beberapa zodiak yang cocok menjadi jodohnya adalah scorpio, taurus, pisces dan virgo.

Aquarius dan Pisces

Aquarius

Aquarius cenderung memiliki pribadi yang cuek, pendiam namun humoris. Ia cocok dengan seseorang yang bersedia melakukan apa saja untuknya. Adapun beberapa zodiak yang cocok jadi jodoh aquarius antaranya gemini, libra, aries dan sagiatarius. 

Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki rasa percaya diri penuh. Ia juga dikenal kreatif, punya daya imajinasi tinggi dan ambisius memiliki masa depan yang lebih baik. Ia sangat cocok menjalin hubungan asmara dengan pribadi yang sabar, cerdas serta tekun. Adapun zodiak yang cocok menjadi jodohnya antara lain taurus, capricorn, cancer dan scorpio. 

Dari beberapa zodiak di atas, mana nih yang menjadi zodiakmu? Apakah salah satu zodiak yang cocok menjadi jodohmu merupakan zodiak pasangan? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading