Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Scorpio

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak scorpio selama ini dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras, tekun, teliti dan tegas. Scorpio adalah zodiak yang sangat mengedepankan kejujuran dan kepercayaan. Terutama saat ia menjalin hubungan. 

Scorpio adalah tipe karakter yang tegas. Ia juga termasuk salah satu pribadi pemilih khususnya untuk urusan pasangan hidup. Mengutip dari laman astrotalk.com, hanya ada beberapa zodiak yang cocok menjadi pasangan terbaiknya. Para pemilik zodiak ini bisa meluluhkan dan meraih hati scorpio dengan sangat baik. Mereka bisa mendapat kepercayaan scorpioo meski harus berjuang keras dan dalam waktu lama. 

Berikut beberapa zodiak yang dikenal sangat cocok menjadi pasangan terbaik scorpio.

Taurus

dikenal memiliki kasih sayang dan cinta tulus. Sikap inilah yang membuat scorpio luluh akan taurus. Saat menjalin hubungan asmara, scorpio bisa menjadi pelindung yang baik untuk taurus. Sedangkan taurus, bisa menjadi penyejuk hati untuk scorpio. Keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang bisa jadi pasangan terbaik scorpio selanjutnya. Pemilik zodiak ini memiliki karakter lemah lembut yang disukai oleh scorpio. Cancer juga termasuk zodiak yang sangat hati-hati dalam menjalin hubungan. Ia adalah sosok pendamping terbaik scorpio. Meski memiliki karakter yang cukup berbeda jauh, keduanya akan memiliki hubungan menyenangkan satu sama lain.

Capricorn

Sama seperti cancer, capricorn juga memiliki sifat yang sabar, lemah lembut dan penuh kasih sayang. Sifat ini begitu disukai oleh scorpio yang cenderung tegas dan kaku. Saat menjalin hubungan asmara, di awal hubungan keduanya mungkin sulit untuk saling cocok satu sama lain. Namun, setelah menjalani hubungan beberapa saat, keduanya nyaris tak bisa dipisahkan satu sama lain. Ikatan cinta di antara keduanya sangat kuat. 

Pisces

Pisces dan scorpio sangat mungkin jatuh cinta sejak pandangan pertama. Keduanya memiliki karakter yang saling menarik hati satu sama lain. Bagi pisces, scorpio adalah pelindung dan pemberi semangat dalam hidupnya. Sedangkan bagi scorpio, pisces adalah sosok yang mengerti dan memahaminya dengan sangat baik. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal cocok sebagai pasangan terbaik scorpio. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading