Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Capricorn

Fimela.com, Jakarta Zodiak capricorn adalah zodiak yang memiliki jiwa berkelas, penuh gaya dan memiliki kecerdasan yang mengesankan. Pemilik zodiak ini sangat cocok menjalin hubungan asmara dengan zodiak yang bisa mengimbangi kecerdasannya. Adakah kira-kira kamu sebagai pemilik zodiak yang cocok dengannya? 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ketika menjalin hubungan asmara dengan pribadi yang cocok, capricorn akan memberikan segala yang ia punya. Pemilik zodiak ini akan memperlakukan pasangan dengan sangat baik. Ia pun akan setia dan tulus hanya pada seseorang yang telah mengikat janji asmara bersamanya. 

Berikut adalah beberapa zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik capricorn.

Scorpio

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan terbaik capricorn ada scorpio. Kedua zodiak ini bisa saling memahami dan mengerti dengan baik satu sama lain. Keduanya akan saling menaruh kepercayaan kuat. Meski di awal hubungan keduanya rentan bertengkar, setelah menjalani hubungan beberapa lama, keduanya tak akan terpisahkan antara satu dengan lainnya.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik capricorn. Pemilik zodiak ini bisa mengimbangi kecerdasan capricorn. Ia juga bisa meluluhkan dan mendapatkan kesetiaan capricorn dengan sangat baik.

Virgo

Bersama capricorn, virgo akan memberikan segala yang terbaik. Ia juga akan menjadi pasangan yang sangat setia dan banyak mengalah. Meski virgo memiliki sikap yang cenderung mudah ngambek, bersama capricorn ia menjadi lebih dewasa dan bijaksana. Kedua pemilik zodiak ini saling melengkapi dengan baik antara satu dengan lainnya.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang penuh kasih sayang. Pemilik zodiak ini juga sangat tulus ke pasangannya. Sikap tulus inilah yang membuat capricorn sangat terpesona dan terkesan olehnya. Sikap tulus ini juga yang membuat kedua zodiak bisa saling menyatu dalam waktu lama, bahkan saling setia selamanya. 

Itulah sekian zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik capricorn. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading