Sukses

Relationship

4 Cara Membuat Pacar Makin Sayang dan Takut Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang memiliki pasangan tentu akan takut kehilangan pasangannya, perasaan takut yang berlebihan ini terkadang membuat beberapa orang merasa tak nyaman. Jika pasanganmu cuek dan mungkin tidak peduli denganmu tentu ada beberapa tanda yang mendasarinya.

Membuat pacar menjadi tambah cinta tentu akan membuatmu bahagia dan senang bukan? Membuat pasanganmu sayang dan manja denganmu tentu akan membuatmu percaya dan yakin bahwa dia benar-benat takut kehilanganmu.

Lalu bagaimana cara membuat pacar makin sayang dan takut kehilangan? Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan saat pasanganmu cuek denganmu. Berikut beberapa cara membuat pacar makin sayang dan takut kehilangan:

1. Cobalah untuk Memanggil dengan Panggilan Lucu

Mungkin memanggil pasangan sesekali dengan nama yang lucu akan membuatnya bahagia dan tersentuh bukan? Setiap kali kalian bercerita cobalah untuk memanggilnya dengan sebutan yang lucu. Namun, jangan terlalu sering terkadang beberapa laki-laki akan merasa tak nyaman.

2. Sentuh Pasangan Sesekali

Sentuhan yang tidak terduga terkadang akan memiliki perasaan yang berbeda sesekali dan hal ini akan mengejutkan beberapa laki-laki. Terkadang sentuhan yang tak terduga inilah yang akan membuat beberapa laki-laki merasa merindukanmu dan langsung mendambakanmu.

3. Seringkali Memujinya

Banyak perempuan yang menyukai pujian, akan tetapi banyak laki-laki juga menyukai pujian dan perasaan yang yang diinginkan dengan menghargai. Pastikan sesekali kamu memuji pasanganmu lebih sering, jangan hanya membatasi pujian dengan penampilannya saja. Pujilah atau katakan sesuatu yang membuatnya merasa menghargai atau saat melakukan sesuatu yang sedang dihadapinya.

4. Beri Dia Ruang yang Cukup

Beri pasangan ruang untuk melakukan apa yang diinginkan, meskipun dia pasanganmu maka hargailah waktu dan apa yang dilakukan. Memberikan ruang dan waktu dengan pasangan tentu akan membuatnya bahagia dan lebih merindukanmu.

Itulah beberapa cara membuat pasangan bahagia dan takut kehilanganmu yang dapat kamu lakukan, beberapa cara diatas dapat kamu coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading