Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Aries

Fimela.com, Jakarta Selama ini aries dikenal sebagai zodiak yang menyukai kebebasan. Aries adalah salah satu zodiak yang sulit diatur dan suka melanggar norma. Meski begitu, saat menjalin hubungan asmara, aries akan berusaha menjadi pribadi yang sebaik mungkin. Ia adalah tipe pasangan setia dan berusaha mengerti serta memahami pasangannya dengan baik. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikatakan cocok menjadi jodoh terbaik aries. Para pemilik zodiak ini memiliki kesabaran ekstra menghadapi aries yang terkadang semaunya sendiri. Para pemilik zodiak ini juga mampu menjadikan aries sosok yang sangat setia kepada mereka. Siapa saja zodiak tersebut?

Leo

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan terbaik aries ada leo. Bagi aries, leo adalah sosok yang sangat mengagumkan. Aries dan leo akan saling mendukung satu sama lain. Keduanya bisa saling melengkapi, mengerti dan memahami dengan baik meski tidak jarang keduanya berselisih. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa sama-sama berkomitmen dalam jangka panjang dan merasa nyaman bersama.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius selama ini dikenal cuek namun penuh kasih sayang. Aquarius juga memercayai pasangannya dengan baik meski tak setiap hari bisa bersama. Sikap inilah yang dibutuhkan aries saat menjalin hubungan asmara. Kedua zodiak ini memiliki jiwa petualangan yang tinggi. Keduanya sangat cocok bersama. Keduanya adalah tipe pasangan terbaik.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik aries selanjutnya. Pemilik zodiak ini bisa memahami dan mengerti pasangannya dengan baik. Ia juga akan memahami aries dengan sangat baik. Saat menjalin hubungan asmara, kedua zodiak ini bisa menjalin komunikasi yang sangat baik antara satu sama lain. Di awal hubungan mungkin mereka merasa canggung dan kurang nyaman, tapi lama-kelamaan, keduanya nyaris tak bisa terpisahkan.

Libra

Libra nampaknya bisa cocok dengan siapa saja. Termasuk dengan aries. Pemilik zodiak ini bisa mengerti pasangannya dengan sangat baik. Saat menjalin hubungan asmara, aries merasa sangat nyaman bersama libra. Sementara libra, ia begitu bersyukur telah memiliki aries di hidupnya. Keduanya bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain dengan sangat baik. 

Itulah sekian zodiak yang bisa jadi pasangan terbaik aries. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading