Sukses

Relationship

5 Cara Agar Seseorang Menyukai Kita Hanya Menjadi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang lain untuk disukai oleh orang bukanlah hal yang tepat, ketika kamu ingin disukai oleh seseorang maka harus menjadi diri sendiri dengan memperbaiki diri atau meningkatkan kualitas diri. Cobalah berpikir apa yang menarik dalam kepribadian dirimu saat ini?

Jika kamu melihat beberapa orang yang populer tentu sangat mudah bukan untuk menyebutkannya? Katakan apa kelebihan dan kekuranganmu saat ini yang perlu kamu perbaiki. Menjadi seseorang yang disukai pada lingkungan sekitar tentu akan menyenangkan bagi diri kita.

Selain itu, ternyata ada banyak cara untuk menjadi pribadi yang lebih baik agar seseorang menyukai kita. Beberapa cara inilah yang dapat kita terapkan dalam kehidupan berikut beberapa cara agar seseorang menyukai kita yang perlu kamu tahu:

1. Menghabiskan Banyak Waktu Disekitar Orang yang Ingin Kamu Jadikan Teman

Salah satu cara agar beberapa orang menyukaimu adalah dengan menghabiskan banyak waktu disekitar seseorang yang ingin kamu jadikan teman, terkadang seseorang akan cenderung menyukai orang lain saat mereka akrab dengannya. Kedekatan yang lebih besar seperti berinteraksi terkadang akan membuat seseorang menyukaimu.

2. Memuji Orang Lain

Pernah memuji orang lain didepan umum? Ternyata memuji orang lain didepan umum akan membuatnya senang lho. Selain pujian yang kamu lontarkan harus relate dengan apa yang ada pada diri temanmu, jangan memuji sembarang hal yang justu membuat dia terpojok.

3. Ungkapkan Kekuranganmu

Jangan langsung mengungkapkan kekuranganmu didepan teman-temanmu, ada baiknya ungkapkan kekuranganmu dari waktu ke waktu yang membuatnya merasa bahwa kita hanya manusia biasa yang pernah mengalami beberapa masalah.

4. Senyum dan Sapa

Sapa siapa saja yang kamu kenal dan senyum kepada siapa saja yang kamu jumpai, dengan senyuman maupun sapaan terkadang akan memberikan kehangatan bagi seseorang dan tanda emosional positif yang dikeluarkan. Cobalah sesekali untuk senyum dengan seseorang dan menyapanya, hal ini tentu akan membuat seseorang yang bertemu denganmu bahagia.

5. Beri Tahu Mereka Rahasia

Sesekali kamu dapat memberikan rahasia kecil kepada temanmu, terkadang pengungkapan diri menjadi salah satu teknik terbaik untuk membangun sebuah hubungan yang baik. Tak usah memberikan rahasia yang memang kamu benar tidak ingin mengungkapkannya, berikan rahasia kecil terhadap temanmu yang akan membuat hubungan lebih terbuka.

Ini lah beberapa cara agar disukai banyak orang, hanya perlu menjadi diri sendiri dengan pribadi yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading