Sukses

Relationship

5 Cara Chat PDKT Lewat WA dengan Perempuan Cuek

Fimela.com, Jakarta Terkadang beberapa orang yang berusaha mendekati orang yang dia suka akan kebingungan tentang caranya, biasanya seseorang yang didekati akan cenderung cuek atau jual mahal. Bagi para laki-laki tentu sulit bukan untuk mendekati tipe perempuan seperti ini? Antara maju dan mundur yang membuat beberapa orang merasa ragu.

Terkadang kita akan bertingkah aneh atau bodoh saat menaksir seseorang bukan? Banyak hal yang memalukan yang mungkin kita lakukan saat menyukai seseorang atau berusaha mendekatinya. Setiap perempuan tentu memiliki prinsip kapan dia ingin didekati seseorang dan responnya.

Mendekati perempuan yang cuek dan memiliki prinsip sangatlah sulit, dimana kita berusaha harus menggoyahkan prinsipnya untuk mudah didekati dengan kita. Nah, untuk itu berikut beberapa cara chat pdkt dengan perempuan yang cuek:

1. Perkenalkan Diri

Salah satu cara untuk mendekati seseorang yang cuek terkadang harus memperkenalkan diri sendiri secara formal, memang hal ini mungkin terdengar kurang cocok tetapi ternyata perkenalan diri dapat membuat dia tahu siapa dirimu. Hanya mengatakan sapaan seperti “hai” maupun “halo” dapat membuat si dia menghargaimu.

2. Kenali Sedikit Tentang Mereka

Ada baiknya untuk meluangkan waktu dengan memperhatikan siapa dia, melalui sosial media atau temannya. Mengetahui beberapa detail kecil sangat penting dan akan membantu serta melakukan percakapan di kemudian hari lho. Cobalah sebelum berbicara cari tahu apa yang mereka sukai atau minati.

3. Berpikir Sebelum Berbicara

Rasa gugup terkadang akan dialami oleh seseorang saat berbicara secara langsung, ternyata hal ini juga dapat terjadi saat kamu chat dia lho. Ada baiknya cari tahu tentang dia agar ridak canggung saat kontak melalui applikasi atau bertemu secara langsung.

4. Jangan Terlalau Serius

Memang terkadang menghadapi perempuan yang cuek cukup sulit bagi beberapa orang, tetapi jangan terlalu serius saat berhadapan dengannya. Tanyakan dan bicarakan beberapa hal yang santai, buatlah mereka nyaman berbicara denganmu dan jangan langsung memojok untuk mengatakan beberapa hal yang serius dan justru dapat menganggu.

5. Melihat Situasi dan Waspada

Selalu lihat situasi dan waspada akan suatu hal yang akan kamu ucapakan maupun beberapa gerak gerik mereka, terkadang kita belum tentu mendapat sambutan yang hangat saat pertama kali chat dengan si dia. Jika dia terlihat bosan atau tidak merespon tanyakan apa yang sedang terjadi.

Nah, itulah beberapa cara mendekati gebetan yang cuek sekali. Mungkin gebetanmu memang cuek, tetapi sentuhlah hatinya dan kamu akan tahu bagaimana dia menghadapi orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading