Sukses

Relationship

5 Arti Love Language yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Love language atau bahasa cinta mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita saat ini bukan? Seseorang yang sedang jatuh cinta terkadang akan menunjukkan bahasa cintanya dengan pasangannya. Setiap orang memiliki tipe love language yang berbeda, seperti halnya ada banyak jenis tipe love language.

Tentu mengetahui bahasa cinta perlu kita ketahui dahulu bagaimana cara kita memperlakukan pasangan, selain itu mengenali preferensi ini dalam diri dan orang yang dicintai. Ada banyak cara untuk dapat belajar mengidentifikasi masalah atau koflik seseorang dalam suatu hubungan.

Terkadang kita mungkin akan mengungkapkan rasa kasih sayang kepada seseorang orang yang penting secara teratur, apakah itu tipe love language? Berikut beberapa penjelasan tentang love language yang perlu kamu tahu:

1. Words of Affirmation (Kata Penegasan)

Terkadang seseorang yang menggunakan words of affirmation kepada pasangan akan menyukai jika pasangan berkata “aku mencintaimu” atau ungkapan kasih sayang lainnya yang meyakinkan untuk mendengarnya lagi. Selain itu kamu juga akan menghargai ketika diakui atau dipuji, rasa senang dan banyak upaya untuk mengatakan hal baik.

2. Quality Time (Waktu yang Berkualitas)

Kamu akan menyukai jika menghabiskan waktu tanpa adanya gangguan dengan pasangan, hal ini juga sangat penting untuk memiliki cukup waktu seperti berkumpul atau menikmati satu sama lain dengan perhatian penuh. Sangat berarti ketika mereka meluangkan waktu untukmu dan selalu memprioritaskan dalam jadwal mereka.

3. Acts of Services (Pelayanan)

Terkadang kamu merasa diperhatikan saat pasangan mendukung dan membantu meringankan tanggung jawab saat mereka melakukan tugas kecil untukmu, maka kebahagiaan akan terbuka. Hal ini sangat berarti ketika seseorang mengikuti sesuatu terutama mereka memperhatikan dan turun tangan untuk membantu.

4. Gifts (Hadiah)

Terkadang kamu akan merasa sangat dicintai saat menerima hadiah, hadiah sendiri memang bagus tetapi yang paling pentinga dalah objek bagaimana cara membantu atau mengingat bahwa mereka memikirkanmu sepenuhnya dengan cinta. Hadiah yang terbaik adalah hadiah yang sangat bermakna, seperti kejutan atau banyak hadiah yang bermakna untuk pasangan.

5. Touch (Sentuhan)

Beberapa orang yang memiliki tipe bahasa cinta satu ini akan selalu menantikan pelukan maupun ciuman dari seseorang, tidak ada yang mengalahkan sentuhan maupun keintiman fisik. Terkadang sangat cocok untuk menunjukkan kasih sayang di depan umum.

Itulah beberapa penjelasan mengenai love language seseorang yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading