Sukses

Relationship

Apa itu Arti FWB? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah bertanya tentang arti “teman dengan manfaat” atau lebih sering dikenal sebagai “friends with benefits” (FWB). Istilah satu ini biasanya muncul dalam beberapa film maupun acara tv yang mungkin pernah kamu tonton sebelumnya.

Selain itu kata friends with benefit (FWB) sudah terkenal pada setahun belakangan ini, ada banyak istilah kata maupun singkatan yang terkadang terdengar asing ditelinga kita. beberapa singkatan maupun kata inilah yang perlu kita tahu agar tidak disalahkan atau tidak ketinggalan zaman.

FWB sendiri memang memiliki makna teman dengan manfaat, tetapi terkadang hal satu ini lebih senderung kepada romantisasi seseorang. Nah, berikut beberapa penjelasan dan makna dari friends with benefits yang perlu kamu tahu:

Apa itu FWB?

Friends with Benefits (FWB) merupakan hubungan teman dengan manfaat yang romantis, dimana dua orang akan melakukan fisik secara intim satu sama lain dan mereka tidak berkomitmen satu sama lain dengan cara apapun. Tentu seseorang yang terlibat dengan FWB satu ini biasanya akan menghabiskan waktu bersama dan tetap ingat bahwa hubungan mereka tidak romantis dan tidak memiliki pamrih.

Mengapa FWB Dapat Dilakuakan Seseorang?

Salah satu hal yang membuat seseorang dapat menjalin hubungan fwb adalah tidak memiliki rasa pamrih, terkadang kurangnya komitmen secara emosional maupun kewajiban formal dan informal suatu hubungan seperti biasanya. Selain itu beberapa orang yang memiliki pengalaman yang kurang baik pada hubungan di masa lalu dan tidak siap terbuka akan mencoba untuk melakukan FWB dengan seseorang.

Kapan Harus Menghindari FWB?

Lalu kapan sih sebenarnya waktu untuk mengakhiri FWB dengan seseorang? Jangan pernah menyetujui hubungan FWB karena hal itu mungkin dapat kamu lakukan saat bersedia dengan pacar. Meskipun hal ini terkadang dapat dialami oleh seseorang, tentu setiap orang harus berantisipasi untuk menghindari rasa sakit hati di masa mendatang saat FWB dengan orang lain.

Nah, itulah beberapa makna tentang FWB yang mungkin pernah kamu dengar. Jangan sembarangan jika kamu tidak mengetahui risiko yang mungkin akan kamu alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading