Sukses

Relationship

Merasa Dirinya Spesial, 4 Zodiak Ini Paling Suka Pengejaran dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menemukan bahwa pengejaran lebih memikat dan memuaskan daripada hubungan itu sendiri. Orang-orang ini suka menjadi pusat perhatian dan hubungan mereka berputar di sekitar mereka. Pengejaran bagi mereka menyenangkan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling menyukai pengejaran dalam hubungan mereka. Ada zodiak apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini senang dikejar. Karena mereka adalah kupu-kupu sosial, mereka menyukainya ketika orang mengejutkan mereka dengan kasih sayang dan membuat mereka merasa spesial, terutama saat mereka berkencan. Mereka sering sangat membutuhkan kepastian bahwa pasangan mereka akan selalu ada untuk mereka kapan pun mereka membutuhkannya.

Cancer

Cancer suka dikejar karena mereka membutuhkan perhatian terbesar untuk dipuaskan dalam suatu hubungan. Untuk menjalin hubungan serius, mereka menghargai pasangan yang mengekspresikan emosinya secara terus terang. Karenanya, mereka menyukai pengejaran.

Virgo

Tanda lain yang sangat membutuhkan perhatian dan kebahagiaan adalah Virgo. Mereka menikmati pengejaran karena mereka ingin tahu bahwa pasangan mereka akan selalu ada untuk mereka apapun yang terjadi. Mereka juga mencari jaminan bahwa hubungan mereka akan langgeng dan ingin melihat pasangan mereka berusaha saat mereka berkencan.

Libra

Tidak mengherankan jika kebahagiaan Libra bergantung pada kemampuan hubungan mereka untuk tetap seimbang. Karena itu membantu mereka merasa dihargai oleh pasangan mereka saat berkencan, mereka senang dikejar. Saat menjalin hubungan, mereka menjadi lebih ekspresif. Oleh karena itu, mereka mengharapkan pasangannya juga membalas dengan menunjukkan kasih sayang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading